Verifikasi account paypal dengan VCC Murah

vcc, jual vcc, vcc murahButuh ga sih verified account paypal???? kalau menurut saya sih sangat butuh sekali apalagi ketika saya atau anda ingin terjun bebas di dunia bisnis online, karena sekarang ini sudah banyak yang menggunakan jasa paypal untuk proses pembayaran dan pengiriman uang. Dan juga status verified paypal menambah nilai positif bagi kita??? Kenapa tidak karena logikanya status yang sudah terferifikasi berarti sudah melengkapi persyaratan yang diminta. Dan lagian juga kalau memang sudah niat untuk terjun di dunia bisnis online rugi kalau ga verifikasi paypal, lo kenapa mang??? Alasanya adalah:

# transfer duit terbatas jadinya kalau ga verifikasi
# tidak bisa melakukan withdraw PayPal (proses pengambilan uang dari paypal menuju bank/buku tabungan kita) jika belum terverifikasi.

Nah dua alasan itu kayaknya sudah cukup deh karena itu yang lebih penting....berarti harus dong verifikasi ya iyalah masa iya dong!!! Mau sih verifikasi tapi untuk mendapatkan kartu kredit itu dari mana??? lo...lo...lo hari gini ko masih ngomong kartu kredit kan sudah banyak jasa yang jual VCC ( Virtual Credit Card )!!!

Bingung ga tahu cara verifikasinya??? tenang aja ko akan di bimbing sampai selesai oleh yang jualan tersebut dan di pandu step by step sampai status account verivied, terus masalah harganya mahal ga??? kalau masalah harga sekarang ini kata mbak dewi palupi (salah satu penjual VCC online) harga VCC murah yaitu 75ribu, Namun kalau anda masih bingung dan masih ragu tentang seputar dan keamanan menggunakan vcc ini, sekarang juga anda tinggalkan blog ini dan anda bisa baca-baca atau tanya-tanya lewat chating YM di website yang terkenal dengan Slogannya "5 menit + 75ribu = paypal terverifikasi" disini tentang VCC.
oke selamat memverifikasi account paypal anda dan semoga $$$ sering mengalir banyak bah air di samudera.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Verifikasi account paypal dengan VCC Murah - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com