Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - onani otak

Kembali pencuri kode akan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 untuk kedua kalinya di wilayah kangnoval.com, setelah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kemarin salah jalur yaitu masuk kejalur atau masuk wilayah google.com maka untuk kedua kali ini saya harus berusaha untuk benar-benar berkampanye diwilayah yang menjadi daerah pilihan saya atau dapil indonesia yaitu google.co.id. dan untuk juru kampanye kangnoval.com memang belum saya temukan teman untuk diajak membantu saya agar sukses meraih kursi panas dan sekarang ini masih menggunakan tenaga adik dan keponakan sendiri.
Sebagai seorang yang biasa mencuri dan selalu melanggar aturan kali ini saya benar-benar merasa kesulitan banget untuk bisa mencuri star dan aturan, oleh karena itu baru merasakan ternyata sesuatu itu memang perlu aturan. Anda tahu sendirikan kalau kontest kali ini tidak ad aturan mainnya hanya saja penilain di tentukan di google.co.id jadi kita mau jungkir balik, mau ngapai, mau itu, mau ini bebas semuanya asal jangan copet dompet ibu-ibu segar nanti matanya bengkak
Kejadian ini pun akhirnya sempat terpikirkan oleh otak ini gimana ya seandainya pemilu 2009 ini juga tidak ada aturanya secara tiba-tiba???? tentu anda bisa bayangkan apa yang akan terjadi....ya HUKUM RIMBA BERJALAN........................
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - onani otak - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com