Hanya Ungkapan Maaf

Baiklah karena postingan bahasa inggris sudah memenuhi di blog ini selama beberapa hari membuat saya bingung untuk memikirkan apa yang harus ditulis, tapi berhubung jobnya sudah pas untuk bulan ini mungkin beberapa hari ini tidak akan ada lagi postingan bahasa inggris dan kalau pun itu ada nanti paling satu atau dua. dan ini adalah postingan pertama saya setelah laporan job dari RM sudah selesai semua dan postingan ini sekaligus untuk meminta maaf kepada teman-teman maupun visitor yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini dan mau memakluminya. sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak dan mohon saya dimaafkan. untuk selanjutnya saya akan posting seperti biasa kalanya dan karena banyak email yang masuk menanyakan masalah tips bisnis dan lain-lainnya saya mohon maaf lagi karena belum bisa saya posting sekarang ini karena untuk berbagi tips sukses bisnis online saya belum mampu karena saya juga lagi belajar berbisnis online, namun nanti saya akan menulis pengalaman ataupun kisah yang telah saya capai selama 2 bulan kurang ini dalam menekuni bisnis online yaitu lewat Paid Review, jualan link, dan PPC dan lumayan hasilnya. Baiklah sekali lagi Terima kasih dan selamat beraktifitas

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Hanya Ungkapan Maaf - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com