Berbagi ditengah DiTengah Penantian

Sebenarnya malam ini badan saya agak terasa sakit dan masih ngantuk apalagi jemari ini sudah tidak kuat lagi untuk mengetik kata-kata, namun karena saya merasa ada sesuatu yang terasa menganjal* di blog ini (*baca:postingan revieew) maka saya juga paksakan diri untuk kembali bermalam di warnet yang biasa saya pakai setiap malamnya. Lagian juga saya ingin melihat bagaimana goyangan sicantik jelita dalam kampanye damainya pemilu 2009 setelah hari 12 ini (mudah2an goyangan cantik ga terlalu ngebor bisa2 ejakulasi dini nanti heeee...), sekaligus untuk mengecek email yang saya layangkan ke orang yang saya cintai dan hormati namun sampai hari ini masih belum terbalaskan saya bingung apa sih yang dinginkan orang yang saya hormati ini??? apakah saya harus bercerai dengan paksa??? saya ingin hubungan yang sudah terjalin ini tidak berakhir begitu saja dan saya tidak ingin kehormatan anda ternoda karena masalah sepele namun sangat berarti bagi saya karena saya hanyalah seorang bego yang tidak tahu apa-apa, apalagi untuk memberikan tips dan melakukan seminar dimana-mana seperti anda. saya tahu anda super sibuk namun sempatkan lah waktu anda untuk melihat kami yang sudah mencintai dan menghormati anda. tapi sudahlah kita tunggu saja waktunya nanti karena saya masih menghormati anda dan masih memerlukan bimbingan anda. (maaf pembaca semuanya jangan sampai terjebak oleh kata-kata ini)

Oh iya hampir lupa kalau sebenarnya saya juga ingin berbagi informasi tentang sebuah program yang bisa memberikan anda peluang yang besar untuk meraih $$$ namun jujur saya juga tidak tahu apa program ini akan berakhir scam atau tidak dan jika anda tidak tertarik dengan ini mungkin anda bisa mencoba seperti om Cosa yaitu mencari Kupon Facebook Ads $100 Gratis. Nama Program tersebut adalah Scriptlance (ref) disini anda bisa mencari proyek yang anda kuasai dan anda akan dibayar mahal dengan ilmu yang anda punya apalagi kalau anda seorang programing yang handal saya rasa ini sangat cocok sekali buat anda. Anda tinggal mencari proyek yang anda kuasai kemudian melakukan bid dan memasang harga berapa anda ingin dibayar bahkan ada sebuah proyek yang memiliki budget yang besar sekali yaitu berkisar 1000-4000$ coba anda bayangkan kalau anda dapat mengerjakan job ini duh anda pasti sudah menjadi orang kaya heee. nah untuk melihat proyek apa saja yang bisa anda kerjakan misalnya tentang PHP, Tentang Java,Webdeaing,SEO, Marketing, Desaing, Delphi, MySQL, dan masih banyak yang lainnya. Berikutini contoh yang bisa di lihat di gambar berikut ini:

Ini adalah contoh yang sudah saya bid (moga2 ada yang lolos heee)

contoh bid

Kalau ini untuk melihat status yang akan kita bid, kemudian type pekerjaan:



Nah jika anda anda tertarik silahkan daftar disini Scriptlance (ref) dan jika malas pakai referal saya disini saja Scriptlance.com dan jika anda masih bingung silahkan kontak saya dengan mengklik dibagian menu tapi aslinya saya juga masih bingung soalnya baru daftar..heee , atau jika ada yang sudah berpengalaman silahkan dong di sharing. Biar saya tidak jadi bego lagi.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Berbagi ditengah DiTengah Penantian - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com