Update Pagerank Yang Menyedihkan

Duh mbah google rupanya Razia nih dua hari ini udah beberapa blog saya yang kena gebukannya, padahal kalau dihitung-hitung belum saatnya Update dan anehnya bahkan blog yang hanya blog biasa saja tetap digebukin sama si mbah bingung juga ada apa sebenarnya, tapi pagi ini adalah pagi yang menyedihkan sekali karena 2 blog yang biasa saya gunakan untuk sumber pencaharian benar-benar kenat gebukan yang dratis :(( Pertama Blog ini yang sedang anda baca tulisannya dan yang kedua adalah blog yang saya pakai untuk kontes kemarin. Awalnya saya masih tidak percaya kemarin pas terima surat cinta dari pagerankalert tapi pagi ini saya benar-benar terpukul karena kita tahu bahwa sang broker atau pun advertiser itu selalu menginginkan PR yang tinggi tapi apalah daya bila paman google tidak merestuinya hhihihihihi dan ini 4 blog saya yang kena gebuknya paman google:
PR 2 dari PR 4 kangnoval.com
PR 0 dari PR 3 contest.kangnoval.com
PR 0 dari PR2 bisnis.kangnoval.com
PR 0 dari PR 2 info.kangnoval.com

Duh paman semoga saja dengan PR yang makin berkurang ini tidak berkurang juga pendapatan saya tapi kayaknya akan berkurang deh :(( . Googlerank turun tapi alexa malah melambung lagi yang kemarin 69 koma sekian sekarang malah 68 koma sekian. Dua perpaduan yang sangat membingungkan. Namun bagi anda yang tidak mempermasalahkan masalah PR mungkin ini adalah hal yang biasa namun bagi saya yang memang sudah Matre *mode On* seperti merasa kehilangan sesuatu. dan tulisan yang membahas detail tentang ini bisa dilihat di blognya mas herro Pagerank Ko bisa Turun Ya, soalnya saya lagi bersedih nih..hihihihihih *ambil tisu ah buat lap airmata*

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Update Pagerank Yang Menyedihkan - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com