Tips Meningkatkan Angka Penjualan

uang-banyak, cewek dan uangUntuk meningkatkan nilai angka penjualan ada teknik dan cara tersendiri dari masing-masing penjual. Dan tentu saja teknik itu berbeda antar satu dengan yang lainnya, kalau selama ini memang saya belum memiliki sebuah usaha untuk saya jual (jadi tips ini saya curi dari pencopet) namun setidaknya hal ini saya lakukan dalam bentuk bagaimana meningkatkan jumlah pendapatan saya hanya dengan merekomendasikan web atau program orang lain misalnya cara bikin duit dan domain co.cc atau program-program yang lain yang saya ikuti. Dan teknik yang saya lakukan adalah:

1. Memberikan tutorial bagaimana cara menyetting atau cara mendaftar pada program yang kita ikutkan affiliasinya misalnya saja: cara menyetting domain co.cc.
Nah kalau anda seorang penjual maka hal yang harus anda lakukan adalah menawarkan konsultasi gratis kepada pelanggan anda baik melalui email, atau melalui media lainnya dan berikan jaminan serta garansi.

2. Saya melakukan pendekatan khusus kepada orang yang ingin saya suruh dia untuk mendaftar lewat affiliasi atau teknik merayu lah.
Kalau anda seorang penjual maka yang harus anda lakukan dekati pelanggang dan tanyakan apa yang mereka inginkan yang sebenarnya, siapa tahu mereka memerlukan yang lebih misalnya masalah discount atau pelayanan.

3. Ketika saya bermain di milis saya menggunakan affiliasi saya untuk penutup email saya.
Anda mungkin bias memakai teknik ini dengan tulisan penutupnya bonus tabahan, atau diskon dan lain sebagainya.

4. Saya untuk mendapatkan jumlah pengikut affiliasi saya maka saya akan mencoba untuk bergabung dengan komunitas yang benar-benar memerlukan hal itu.

Ini haya sedikit tips dari saya mungkin ada tips lain dari para pembaca silahkan di tambahkan iar pengetahuan saya bertambah… makasih kalau sempat di baca.

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tips Meningkatkan Angka Penjualan - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com