Teknik SEO ada ga sih??

Teknik SEO kira-kira ada ga ya??? Kalau para master seo mungkin punya teknik-teknik tersendiri untuk hal ini??? Karena saya hanya seorang yang baru belajar seo maka untuk teknik seo ini saya kembalikan saja pada fasilitas google yaitu webmasternya. Dan ini merupakan teknik terampuh buat saya, karena saya anggap blogger adalah milik google atau sangat dekat dengan google (kalau ga salah sih). Dengan keyakinan ini lah saya mencoba untuk belajar teknik-teknik seo dengan bertanya sama google dan pada bulan lalu dia menyarankan untuk mengoptimalkan pada webmasternya. Pasti banyak yang bingung bagaimana cara menyetting webmaster??? Bukan kah hal ini udah banyak yang posting atau menulisnya??? atau kalau anda malas untuk googling anda bisa melihat di postingan yang ini cara setting webmaster, Kalau saya mengintip latihan seo untuk pemula ini merupakan bagian dari teknik seo juga bagaimana memilih keyword yang tepat, bagus dan ramai, namun apakah benar demikian???
Untuk menjawab itu kadang saya bingung mau jawab apa karena menurut pengamatan saya memang dengan memilih keyword yang sedang ramai di lihat dan di cari sama orang akan membawa orang itu mengikuti link siapa yang ada di urutan papan atas. Apa saja sih yang ramai dicari sama orang??? akalu untuk mengetahui keyword yang lagi ramai dicari anda bisa menggunakan tool-tool yang ada, nah salah satu kata yang sering dicari sama orang-orang adalah Free-download, gratis, MP3, Bu***, dan lain-lain saya yakin anda tahu ko.
Nah saya teringat dengan tulisan seorang blogger yang saya bangga kan yaitu usahakan memilih keyword yang mempunya hasil yang bagus dan itu menguntungkan bagi kita, jangan sampai teknik dan pengetahuan seo itu terbuang percuma hanya dengan target yang tidak jelas. oke (semoga saya bukan termasuk yang sia-sia saja). Dan selamat belajar.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Teknik SEO ada ga sih?? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com