Cara Following Blog Lewat Dashboard/Account

Maaf Tips ini bukan untuk anda yang sudah master atau sudah tahu tapi tips hanya untuk blogger pemula aja dan yang belum tahu. Semua pasti sudah dengar dan sudah tahu kalau blogger memiliki fasilitas following yang fungsinya membuat orang lain atau pengagum kita bisa mengikuti perkembangan blog kita (kalau belum tahu apa itu following tanya aja blogspot di help, tapi contoh gambarnya seperti dibawah ini).cara following Namun tidak semua blogger memasang widget ini, mungkin ada beberapa alasan bagi mereka untuk tidak memasangnya. Dan pagi tadi pun akhirnya ada juga yang tanya ke saya "mas ko ga ada widget following blognya?" ya saya jawab aja "iya mas sengaja ga saya pasang". Dan selesai menanyakan dan mendengar jawaban dari saya anak itu bilang ya udah mas "sebenarnya saya mau following". Dan saya pun berpikir ternyata masih ada yang belum memperhatikan baik-baik akan dashboard accountnya karena dari sana kita bisa melakukan following blog manapun baik itu berbasis Blogspot atau berbasis Wordpress. Caranya sangat mudah ko seperti ini:

* Login Ke accountmu
* Lihat pada bagian bawah, atau lihat aja gambar berikut ini yang dilingkari:
add following
* Setelah anda klik maka akan muncul menu pop up dan silakan masukkan alamat blog yang ingin anda ikuti dan klik follow.
oke hanya itu saja selamat mencoba.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Cara Following Blog Lewat Dashboard/Account - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com