HarusKah Aku MengenalkanMu???

bima-mbojo
Mbojo-Bima haruskah aku mengenalkan mu??? BUkankah Engkau sudah ada saat dulu kala pada jaman kerajaan yang swapraja selama lima atau enam abad sebelum lahirnya Republik Indonesia. Namun Sungguh sayang nasib mu karena engkau tidak dikenali...Biarlah orang bilang saya narsis, biarlah orang bilang saya terlalu kolot..demi kau aku rela melakukan apasaja asal kau di terima di sisi paman google dan bibi yahoo.wekekekeek ko jadi gini *dubraaaakkk*...(ada penampakan tuh)

Berawal dari sebuah perkenalan dengan dunia maya dan dunia nyata hatiku sungguh terkejut dan merasa sendiri, bukan sendiri karena di tinggal, tapi sendiri karena melihat nasib daerahku yang tidak dikenali. Mungkin masih banyak daerah-daerah lain yang tidak dikenali dijagat raya ini. Namun daerahku yang satu ini hampir semua orang yang berkenalan dengan saya pasti menanyakan "kamu dari mana???" saya dari "bima atau lebih dikenal mbojo" lantas akan ada tanya lanjutan "Bima atau mbojo itu daerah mana ya???" Ini lah pertanyaan yang begitu menyatat hatiku dan membuat saya sedih, Bukankah mulai SD kita sudah di ajarkan sejarah??? Lantas kenapa Mbojo atau Bima masih belum dikenali??? Apakah Mbojo-Bima tidak masuk sejarah??? Busyyettt ingat kata Bung Karno JASMERAH... Tapi tidak apa-apalah biarkan Bima-Mbojo Tidak masuk sejarah. Nah bagaimana Bima-Mbojo Diperjalanan Dunia Maya??? Ternyata hampir sama saja ini diawali dengan chating saya dengan beberapa teman-teman YM saya hampir menanyakan lagi Bima tuh dimana ya??? Duh sungguh kasihan sekali dikau daerahku di dunia maya pun kamu ga dikenal, dalam hati saya bertanya apa yang nanya ini ga pernah googling ya atau jangan bima-mbojo ga masuk dalam dunia maya/internet???
Kalau anda mengatakan seperti itu berarti anda yang kurang gaul, Bukan kah didunia maya ini ada mas isnaini, mas munir (di bilang teroris MP lihat aja MPnya ini manggatiga multiplylain dari yang lain), ada black_caw dan banyak yang bisa anda lihat nanti di list nanti. Apakah ini kesalahan anda sehingga anda tidak tahu dimana bima-mbojo??? Saya bukan tidak karena tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Memang saya baru bergabung di dunia maya ini 2008 dan di bima pun internet baru2 ada saat ini, jadi kemajuan jamanlah yang membuat suatu daerah itu dikenal dan tidak dikenal oleh orang lain dan semoga dengan makin banyaknya orang bima yang ada didunia maya ini akan menambah daya ingat orang ke pada daerah bima. Oke ini hanya ungkapan hati saja dan berikut ini list orang bima...ru'u cina ro angi ma watipu luu aka list koment aja loaku mada ma tau aka list.
  • www.Bimacenter.com (web komunitas Bima rantau, milis:samadaangi@groups.yahoo.com)
  • www.bimakab.go.id (Situs pemkot Bima)
  • www.kotabima.go.id (situs Pemkab Bima)
  • www.rhakateza.co.cc (Situs Ini)
  • www.rhakateza.wordpress.com (Situs Rhakateza yang lainnya)
  • www.kangnoval.com (Blognya Noval alias Pencurikode - Kmp. Sarae - Malang)
  • Nakkeji (Blognya Bangmunir alias Nakkeji - mbojo-sape)
  • www.furkan-anakdompu.blogspot.com (Blognya Shinchi - Dompu - Jogja)
  • www.aryantoabidin.blogspot.com (Aryanto Abidin - Sila -Makassar)
  • www.isnaini.com (Blogger Ngetop dari Ngali sekarang di Jogja)
  • http://amanmbojo.wordpress.com/
  • http://www.blackclaw.wordpress.com/ Blognya Farhan, heker antik dari Dompu
  • http://mbojo.wordpress.com/ Blognya AAN
  • http://mbojolab.wordpress.com/ Afdhoal
  • http://www.silverx.wordpress.com/ ivan Dompu -Jogja
  • http://ilalangmbojo.blogspot.com/ Bang Olan, ketua ICT Kab Bima di Sape

  • List ini saya ambil dari blognya rhakateza aka arief disini "menemukan Bima didunia maya"
     
    © Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
    Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
    HarusKah Aku MengenalkanMu??? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com