Menghilangkan Stress Dengan Membaca Humor

Akhir-akhir minggu ini saya benar-benar stress dan bingung ga tahu apa yang saya bingungin dan pagi ini saya coba buang stress saya dengan seperti biasanya yaitu bermain di warnet. Dan ketika membuka komputer saya berpikir keras apa ya kegiatan yang bisa membuat saya terhibur nih, akhirnya iseng-iseng saya tanya teman chatingan saya apa ya yang dapat menghilangkan stress dan teman saya menjawab coba kamu ke blog ini dengan memberikan sebuah alamat blog yang dari namanya saja saya senyum-senyum sendiri dan sampai ngakak di warnet tersebut sambil dilirik-lirik sama pemakai lainnya. Teman-teman mau tahu apa nama blog itu??? Ini nih nama blog itu senam mulut yang benar-benar blog humor penghilang stress saya apalagi yang saya baca itu kumpulan humor-humor 18+ keatas benar-benar membuat saya senyum-senyum sendiri soalnya pintar banget tuh si joko masa pinjam senter malah minta yang lain??? teman-teman mau baca juga??? nih saya kopas dari web tersebut:

Di malam minggu yang sepi, si Joko pergi ke rumah Dewi untuk berkencan. Lalu ia ngobrol-ngobrol bersama Ayah Dewi.
Joko: Maap Pak, saya mau pinjam senter..
Ayah Dewi: Ambil tuh di kamar Dewi..

Lalu si Joko pun masuk ke kamar si Dewi. Lalu dilihatnya si Dewi lagi asik tidur-tiduran santai dengan pakaian minim nan menggoda. Joko pun punya berubah pikiran..
Joko: Dewi, ayo cepat buka baju kamu..!!
Dewi: Apaan sih mas Joko.. ngga mau ah..!!

Kemudian Joko pun berteriak dari dalam kamar. “Ayaaaahhh…!! Ngga boleh nih ama Dewi…!!”
Ayah si Dewi pun menjawab dari luar, “Dewiii… udah kasih aja sana…!!”


gimana teman-teman pasti penasaran gimana selanjutnya seperti apa yang terjadi??? ya udah teman-teman bisa lihat disini humor 18+ . Nih ada lagi yang lucu buat kamu-kamu yang hobi sms temannya dengan sms yang lucu-lucu, kayaknya cocok nih buat kamu dan bisa langsung bisa teman-teman kirim ke orang lain supaya mereka terhibur dan ini juga humornya saya ambil:

Selamat!!! Anda baru saja mendapatkan gratis Nada Sela.
Anda dapat menerima telpon:

Di Sela-sela pintu,
Di Sela-sela jendela,
Di Sela-sela meja..


Mau Lihat Lebih banyak lagi untuk sms ke teman-teman anda??? Ya maaf bukan saya ga mau kutip tapi lebih baik teman-teman liat aja sendiri dikumpulan SMS Lucu biar saya ga di bilang kopi paste.
Sebenarnya masih banyak sih humor-humor yang lain tapi ya ga enaklah masa saya harus kopi semua ke blog ini ntar dimarahin ma adminnya. Jadi saya sangat sarankan buat teman-teman yang ingin menghibur diri dan menghilangkan stress untuk berkunjung ke senammulut.com
Tanpa terasa saya sangat terhibur sekali sampai melupakan stress saya. Semoga kedepannya makin banyak tuh humor-humor lucunya agar orang-orang stress seperti saya ini bisa terhibur dn sukses selalu buat senammulut.com

NB: semua humor diatas saya ambil dari senammulut.com
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Menghilangkan Stress Dengan Membaca Humor - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com