Indonesia Menuju Busby SEO Test

indonesia-bendera indonesiaWaooooo rupanya Genderang perang para master seo udah dimulai dari tanggal 1 oktober 2008 rupanya.... ya sekalian saya mau beri dukungan buat mantan pencopet Busby SEO Test terus buat Om Izandi Busby SEO Test dan tidak lupa buat Om dstudiobali Busby SEO Test (soalnya kalau pulangkan aku lewat bali...) terus seorang pencuri Busby SEO Test... Pada lomba kali ini rupanya key phrase yang di perlombakan adalah "Busby SEO Test" dan yang ngadakan adalah busbywebsolutions.com ternyata website ini tidak berhenti pada kontes pertamanya dengan kata kunci Busby SEO Challenge ini terbukti dengan adanya kontes yang kedua dan lebih menariknya lagi ternyata hadiah yang diberikan itu tidak tanggung jumlahnya yaitu:

Juara 1 :$5000
Juara 2 :$2000
Juara 3 :$500
Juara 4 :$250
Juara 5 :$100

gimana hadiahnya menggiurkan ya??? Tapi yang lebih penting adalah kita bisa belajar SEO lo karena kita akan berupaya untuk mengoptimalkan blog kita dan seperti apa sih aturan mainnya???

1. Tanggal permulaan pertandingan adalah 1 Oktober 2008 (pukul 12 tengah hari waktu Perth) pada poin2 kunci yg akan di posting di Busby website.
2. Tanggal akhir pertandingan adalah 31 Januari 2009 (pukul 12 tengah hari) waktu Perth Australia
3. Pornografi, Diskrimasi dan hal-hal yang ilegal tidak diijinkan
4. Pertandingan hanya dibuka untuk domain dan sub domain yang tidak termasuk dalam kata kunci dalam bentuk apapun
5. Hanya peserta yg terdaftar yang dapat mengikuti pertandingan dan mendapatkan hadiah. Busby akan membuat suatu daftar peserta yang bisa dilhat pada halaman daftar peserta Busby SEO World Cup 2 .
6. Pendaftaran tidak dipungut biaya, terbuka untuk siapa saja di semua usia. jenis kelamin, ras dan domisili , dan hanya bisa melaui proses pendaftaran.
7. Semua halaman peserta harus memiliki link back yang nampak ke www.busbywebsolutions.com dengan text berikut ini (termasuk hyperlink) dalam huruf black huruf size 10 : Participant In the Busby Web Solutions Search Engine Optimisation Challenge
8. Hanya satu hadiah per orang.
9. Karyawan/pegawai, hak suara dan lisensi dari Busby (setiap karyawan Busby dan anggota keluarga) yg memenuhi syarat diperbolehkan untuk mengikuti pertandingan tetapi tidak mmenuhi syarat untuk memenangkan hadiah.
10. Dari waktu ke waktu peraturan ditambahkan/ di update sesuai dengan feedback yang ada, untuk menemukan peraturan terbaru / terupdate.(nb: ini saya curi disini busbywebsolutions)

ayo siapa yang mau ikut ya hitung meramaikan lah...sambil belajar seo atau kalau tidak ikut ya sekalian aja tuh dukung Om Dewaji tuh yang beralamat di www.dstudiobali.com soalnya urutan satu tuh biar langgeng lah dan yang terpenting juara satu lari ke indonesia..ayo teman-teman dukung ya
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Indonesia Menuju Busby SEO Test - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com