Google Tidak Mengenalku lagi

google Maaf Saya Tidak mengenal kamu...Seperti inilah yang ingin di sampaikan oleh paman google kepada ku memang ini salah saya dan memang ini kecerobohan saya pantas aja paman google menendang saya jauh-jauh dari rumahnya... Oe ada apa sih??? ko ko tulisannya rada gimana gitu???... Oh iya maaf teman2 nih saya lagi di usir sama paman google, karena saya melakukan kesalahan dan kesalahan itu karena sifat saya kambuh lagi yaitu Mengedit template blogku kejadian ini belum lama yaitu sekitar tiga jam yang lalu saya melakukan edit template dan secara ga sengaja ada yang kehapus sehingga postingan hilang tapi untung templatenya udah saya download jadi aman lagi gitu. Tapi hal ini ternyata mengganggu
akan posisi blog saya sehingga mengalami goncangan seperti yang pernah di tulis oleh seorang internet marketing bahwa dia juga sering Mendapatkan Goyangan Sexi dari Paman Google yang salah satu isi tulisannya adalah seperti ini:
Menghindari perubahan yang terlalu mendasar (menghapus permalink, mengganti layout)
Catatan: Mungkin pakde kena masalah yang ini yaitu mengganti layout secara berlebihan, atau gonta ganti theme. Plus beberapa hari sempat down severnya dan mengganti IP Server dari share hosting ke VPS.
Nah kebetulan yang saya lakukan itu adalah mengganti layout atau mengganti template walaupun tempalate itu sama dan beberapa keyword saya yang hilang dari permukaan paman google semoga aja cepat kembali terutama jurus seo nah buat teman-teman ini mungkin bisa membantu saya ya gimana yang harus saya lakukan lagi, dan saya berharap ini tidak akan terjadi lagi untuk saya dan teman-teman yang lain, jadi hati-hati dalam melakukan perubahan dan kalau anda tidak percaya coba gantilah template anda, kemudian carilah keyword yang sudah menjadi milik anda kalau dia masih bertahan berarti memang ada yang salah terhadap saya tapi rupanya mengganti template ini bukan saya saja imbas yang di tendang oleh paman google karena masih ada salah satu blog cewek manis yang di usir juga yaitu blog Cewek Suka Narsis dan buat teman-teman yang lagi ikut kontes seo dengan keyword yang dilombakan Busby SEO Test Selamat berlomba dan ingat jangan lakukan hal yang seperti saya lakukan...dan buat teman yang pernah ngalamin bagi2 info disini yuk...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Google Tidak Mengenalku lagi - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com