Album Baru Slank | Video Klip Kilav

slank tour amerika-album kilavUdah lama ga beli koran slank akhirnya tadi pagi saya putuskan untuk membeli dengan harga yang relatif murah 6000rp dan saya balik ke kos untuk membaca koran tersebut karena udah lama ga tahu informasi tentang slank tapi kalau konsernya di nge jinggo sih selalu ga pernah ketinggalan untuk menyaksikan di layar televisi...Rupanya saya ketinggalan informasi kali soalnya dalam bulan oktober ini slank akan mengadakan tour ke amerika dan video klik terbaru yang akan di rilis di amerika tersebut sudah jadi seperti apa yang di tulis dalam koran slank:
di sebuah gedung pencakar langit yang belum selesai dibangun ada sebuah pertunjukan musik dari sebuah grup Rock N' roll dan uniknya pengunjung yang datang adalah gadis-gadis cantik dengan penampilan sexi yang terus bergoyang mengikuti irama lagu yang dimainkan oleh group band tersebut. inilah penggalan cerita dari pembuatan video klip terbaru Slank yang berjudul "KILAV" dari sebuah single kedua dari album "slank The Big Hip"
Wah jadi penasaran nih seperti apa ya fideo klipnya seandai nya saya di jakarta mungkin saya akan pergi ke lokasi syuting *made on mimpi* karena menrut koran slank lokasi syuting nya di sebuah gedung kawasan Kemayoran, Jakarta pusat. Dan rencana keberangkatan slank ke amerika rupanya selain untuk merilis album internasional rupanya ada misi lain juga yang dibawa oleh group band yang penampilannya cukup selengean namun mampu membuat orang gelisah *mafia senayan* apalagi kalau lagu-lagunya di hayati dengan baik mungkin kita tidak akan pernah untuk menyakiti orang lain apalagi mengambil hak orang lain. ini lah misi yang ingin di bawa oleh personil slank ke amerika yang saya kutip dari koran slank:
Slank ingin mengenalkan indonesia bukan sebagai negara teroris atau negara bandar narkoba tapi indonesia juga punya grup band rock. ini lah penuturan drummer slank yaitu mas Bim-Bim.
waooo sungguh mulai sekali orang-orang ini walaupun penampilan mereka terlihat acak-acak apaladi dengan gaya mas kaka yang begitu santai dan tahu ga waktu acara nge jinggo di banten kemarin tubuh mas kaka ternyata kebal terhadap senjata tajam sampai orangnya sendiri bingung kali ya ko senjata ajam ga bisa melukai dirinya soalnya mas kaka sendiri menutup mata..hiii...
Wah pokoknya saya harus punya nih koleksi video klip terbaru ini. dan buat yang ingin mengetahui perkembangan dan perjalanan slank bisa melihat disitus www.slank.com apalagi teman-eman slankers pasti udah tahukan????
Nb:gambar saya ambil dari situs www.slank.com
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Album Baru Slank | Video Klip Kilav - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com