Belajar Seo itu ternyata sulit

Rupanya untuk Belajar SEO itu membutuhkan waktu yang lama dan proses yang panjang...bagi seorang newbie seperti saya ini, bisa-bisa untuk BELAJAR SEO itu memerlukan waktu 1 tahun untuk bisa menguasainya tapi bagi para master SEO seperti yang satu ini Nakkeji Kodong.. mungkin untuk menguasainya hanya butuh 1 bulan dan itu pun mungkin terlalu lama. Kenapa ko tiba-tiba seorang pencuri kode ngomong seperti itu??? padahal selama ini udah menulis banyak tutorial tentang SEO ko tiba2 ngomong SEO itu sulit??? Ya sebelumnya saya minta maaf aja ternyata dalam belajar SEO itu harus dari awal dan ga boleh di lewati tahap demi tahap..ya maklumlah namanya juga belajar secara Trial dan Eror...
Nah sebenarnya mulai dari mana sih kita harus belajar SEO itu??? mungkin ada yang bertanya seperti itu dan ini pun adalah pertanyaan saya juga yang akhirnya terjawab juga bahwa ternyata harus di mulai dari atas yaitu kita mengecek dulu dari meta keyword, mete content, meta descripsi dan lain sebagainya. Ini saya sdri ketika Abang Tersayang saya Bang munir aka nakkeji kodong menyodorkan pertanyaan yang membuat saya setengah pingsan... dan ini lah pertanyaannya...
"hoe pencuri kode kamu itu udah periksa rumah sendiri ga??? ko kamu dengan pedenya menulis tutorial SEO???" dan biasa sang pencuri kode hanya cengar cengir sambil menjawab "waduh belum bang" dan sang abang melanjutkan "ya udah kamu coba periksa dulu keyword kamu sesuai ga dengan kontent kamu??? terus periksa descripsi kamu sesuai ga dan berapa porsen???" ya lagi pencuri kode hanya bisa tersipu dan bertanya "masa harus periksa di dokter SEO bang???" ya ileh bukan tapi periksanya disini submitexpress dan langsung aja saya menuju lokasi dan setelah saya periksa ternyata relevant keyword dengan kontent hanya 25% aja waduh sungguh memalukan diriku ini...heee tapi ga apalah namanya juga Belajar dan setelah saya melakukan analisis akhirnya sekarang tingkat relevansinya berubah menjadi 92%. nah begitulah ceritanya kenapa saya bilang belajar SEO itu sulit.

Nah buat teman-teman yang lain mungkin bisa coba cek dulu siapa tahu antara keyword dan kontentnya ga sesuai atau ga relevansi???
Terus tujuannya apa nih ya tentu saja tujuannya adalah supaya cepat terindex oleh mesin pencari terutama google!!! karena yang pertama di periksa oleh mesin robot adalah deskripsi dan meta keyword tadi...nah kalau ga sesuai kan bisa2 di anggap spam tuh ama mesin pencari...sampai disini aja dan ini hanya tips dari seorang newbie yang lagi belajar. dan semuanya tergantung dri anda. dan ini lah gambar hasil dari analisis blog ini. kalau and juga ingin silakan menuju link ini submitexpress

cek keyword
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Belajar Seo itu ternyata sulit - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com