Blog saya di anggap spam

Baru beberapa hari aja hidup tenang rupanya masalah datang lagi entah apa maunya robot.txt ini kadang dia menyukai saya kadang dia membenci saya bolak-balik jadi bingung. Ya udah saya putuskan untuk menjalani dua2nya aja deh blogging dan kuliah kebetulan kuliah cuman 2 aja ko ga masalah kan tinggal yang penting aja. Rencana mau kembali blogging minggu depan rupanya tidak bisa karena tadi dapat sms dari teman yang mengatakan bahwa salah satu blog saya telah di kunci oleh google dan tidak bisa diakses ya langsung aja saya ke internet dan mencoba untuk membuka blog tersebut dan memang benar bahwa blog tersebut telah dianggap spam oleh google...satu hal yang membuat saya bingung ko google tidak mengirim email??? dan memberikan alasan kenapa blog saya dianggap spam??? Padahal kontent yang ada dalam blog tersebut adalah masih kontent yang wajar dan blog tersebut bukan blog adult atau semacamnya karena ini blog hanya isi template danau saya saja dan sebagian template aja saya udah mendapatkan izin dari yang punya template untuk melakukan posting ulang ya akhirnya tanpa basa-basi ya saya mencoba membujuk paman google dan akhirnya paman google menjawab seperti ini:
Blog Anda dinonaktifkan
Robot pencegah spam di Blogger telah mendeteksi bahwa blog Anda memiliki karakteristik blog spam. (Apa yang dimaksud dengan blog spam?) Karena Anda adalah manusia yang membaca ini, kemungkinan situs Anda bukan blog spam. Deteksi spam otomatis kadang tidak akurat, dan kami dengan tulus minta maaf untuk kesalahan ini.
Kami menerima permintaan buka kunci di 2008 Oktober 16. Atas nama robot, kami minta maaf karena telah mengunci blog Anda yang bukan spam. Mohon bersabar saat kami melihat blog Anda dan memeriksa bahwa itu bukanlah spam.
Temukan lebih banyak mengenai bagaimana Blogger memerangi spam blog.
ya kalau pun blog tersebut tidak bisa kembali tidak apa2 lah kan masih bisa bikin yang lain tapi yang saya sayangkan adalah nama blog tersebut karena terlalu cantik buat saya dan ini nama blognya ya mudah-mudah google berbaik hati saja dan memberikan tempat bagi saya apalagi udah beberapa hari saya sempat absen...dan buat teman-teman yang minta oleh-oleh ntar ya saya bagikan....soalnya banyak nih oleh2 nya....
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Blog saya di anggap spam - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com