Jurus SEO Selingkuh

yahoo-add-url, yahoo submit url, submit ke yahooSetelah lolos dengan uji coba jurus seo ala pencuri kode yaitu jurus dimana saya kiri kanan mencuri kode orang kemudian saya bagikan disini..berarti dosanya dibagi dong!! ya iyalah masa iya dong nah kali ini saya ingin mengeluarkan jurus baru saya yaitu jurus seo selingkuh...maaf ini bukan jurus sembarang jurus karena bibi google lagi kurang sehat dengan saya maka saya mencoba untuk selingkuh dengan bibi yahoo dan tante-tante lainnya yang bergelut di dunia mesin sejuta pencari kehidupan alam maya...anda pingin tahu bagaimana saya melakukan pendekatan dengan bibi yahoo
Langkah pertama yang saya lakukan untuk mendekati bibi yahoo adalah dengan memberikan seikat dan kemudian saya mencoba untuk mengetuk rumahnya dengan memasukkan barang-barang saya ketempatnya yaitu disini http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit setelah barang saya dimasukkan (baca:alamat Url) maka kita akan diminta untuk memasukkan feed kita lagi nah langsung aja saya masukkan feeds/posts/default dan kita akan di kasih meta verifikasi lo bibi yahoo tersebut dan masukkan di tempat meta tag berkumpul ya biasa di edit html dan masukkan di bawah <head> nah karena bibi yahoo memberikan <META content="547ff8133e774256" name="y_key"> ternyata template ini tidak bisa mempharsenya dan eror nah solusinya rubahlah seperti ini <meta content='547ff8133e774256' name='y_key'/> atau template kamu menerima tanda kutip dua maka masukkan seperti ini <meta content="547ff8133e774256" name="y_key"/> nah tahukah anda dimana letak perbedaan kode yang di beri oleh bibi yahoo??? perbedaannya bibi yahoo tidak memberikan tanda penutup /. Setelah langkah ini selesai semua maka verifikasi lah sama bibi yahoo alias menyatakan cinta dan bibi yahoo akan ternyata memerlukan waktu untuk meneriman feed kita ini dan otomatis akan di pending dulu. oke sekian Pengenalan Jurus SEO selingkuh silakan mencoba dan sekalian saya ping blogspot untuk menuju Busby SEO Test
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jurus SEO Selingkuh - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com