Album Baru Slank Sudah Ada

Maaf ini hanya tulisan ga penting...
album baru slankWah Ternyata memang saya ketinggalan Informasi... baru saja bermimpi untuk mempunyai koleksi lagu terbaru Slank yang berjudul Kilav eh ternyata di internet udah banyak bertebaran saya kira belum ada yang upload soalnya kan ini masih awal oktober apa slank udah ke amerika ya???*sok ga tahu* dan ini saya tahunya kalau udah ada, iseng-iseng saya tanya om google eh ternyata udah banyak yang upload lagu tersebut dan langsung aja saya download tapi video klipnya ga ada ya udah hanya dengarin lagunya aja dan memang lagunya bagus beruntung deh tanya om google jadi bisa dengarkan dulu sambil nunggu uang kiriman dari bibi adsense. nah ini nih kalau ketinggalan informasi semuanya pasti serba terlambat...Namun yang lebih senangnya jadi tambah asik nih belajar seo sambil dengarin lagu baru slank rasanya santai dan tenang serta piss and love...Tapi lebih asik nih kalau punya CD nya.. ya sabar aja ah untuk melihat klipnya yang penting sekarang dukung dulu adikku yang lagi ikut kontest Busby SEO Test
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Album Baru Slank Sudah Ada - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com