Belajar SEO dari Pengemis

Sebenarnya secara ga sadar saya juga seorang pengemis yaitu pengemis kepada tuhan saya, kemudian mengemis kepada mbah google agar blog saya mau di kasih tempat di halaman pertama..jadi ya saya juga mengemis. Benarkah kita bisa belajar seo dari pengemis???kayaknya pencuri kode ini ngawur deh???hehehe…. kalau anda mengatakan ini ngawur ya silakan aja karena itukan hak siapa saja tapi yang jelas kalau saya memang bisa ko belajar seo dari seorang pengemis!!! Karena inihasil belajar dari seorang pengemis saya memberi nama jurus SEO mengemis??? Ya karena jurus ini murni mencontoh perilaku pengemis-pengemis dijalanan. Mungkin masih ada di antara kita yang sangat risih bahkan membenci kaum anjal yang satu ini karena begitu ngototnya mereka untuk meminta uang kepada anda...dan mungkin juga masih ada di antara kita mengatakan bahwa kaum anjal yang satu ini adalah seorang pemalas, tidak mau berusaha, pengganggu atau sampah masyarakat…namun lain halnya saya melihatnya mereka adalah bagian dari korban dan bagian dari ketertindasan yang ada. Saya yakin mereka tidak ingin menjadi seorang yang seperti saya tuliskan diatas dan saya yakin mereka juga tidak ingin terlahirkan sebagai seorang anjal..namun bagaimana lagi ketika itu sudah menjadi jalannya…oke saya jelaskan bagaimana saya belajar SEO dari seorang pengemis ini. Ada beberapa hal yang menarik saya untuk mencoba mengangkat jurus pengemis untuk coba meningkatkan trafik blog (lo ko bisa???)..ya namanya kan mencoba apa salahnya. Mari kita Coba perhatikan bagaimana tipe para pengemis itu mendapatkan uang:
1. ada tipe pengemis yang hanya duduk saja sambil menyiapkan gelas atau semacam ember lah untuk dimasukin uangnya oleh orang yang lewat.
2. ada ciri pengemis yang berkeliaran di lampu merah atau di tratoar jalanan.
3. ada ciri khas pengemis yang melakukan perjalanan dari rumah yang satu ke rumah yang Satu
nah dari contoh diatas mana menurut anda yang paling banyak mendapatkan uang. Dan kalau saya mencoba menafsirkan dalam blog atau web site dari ke-tiga contoh itu adalah sebagai berikut:
1. contoh yang pertama ini saya ibaratkan dengan sebuah blog yang hanya menunggu kedatangan tamu saja tanpa dia mau berusaha lebih dari itu dan dia hanya menunggu kemurahan hati orang yang ingin berkunjung kerumahnya lewat mesin pencari (ya syukur kalau blognya ke index kalau tidak???).
2. contoh yang kedua ini saya ibaratkan dengan sebuah blog yang sudah mulai berusaha mendatangi tempat-tempat yang ramai dan sudah mulai melakukan optimal pada blognya dan kiranya dia juga sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan visitor.
3. contoh yang ketiga ini saya ibaratkan dengan sebuah blog yang sudah melakukan optimalisasi semua blognya dengan usaha yang giat dan teknik yang baik sehingga hasil yang baik pun akan dia dapatkan karena usahanya yang giat tersebut.
nah untuk teknik pengortimalan blog yang baik supaya muncul di mesin pencari saya rasa udah banyak para master yang membahasnya namun dari contoh-contoh diatas anda dapat berpikir sendiri apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang terbaik…hasil yang terbaik dari sebuah blog adalah bagaimana blognya selalu berada di halaman pertama mesin pencari…saya harap anda kecewa dengan tulisan ini karena memang tulisan ini tidak ada artinya buat anda namun sangat berarti bagi saya. Salam dari seorang newbie.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Belajar SEO dari Pengemis - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com