SEO TopiMiring jangan di pelajari

Kemarin saya pernah memposting hati-hati belajar seo sebenarnya bukan maksud saya untuk menggurui teman saya yudi karena saya bukan seorang master seo. nah sesuai janji saya akan membahas apa itu SEO blackhat. istilah SEO pasti anda semua tahu dan Blackhat saya istilahkan dengan teknik hitam atau bahasa keren saya "SEO TopiMiring" kenapa teknik SEO Blackhat ini saya katakan haram??? dikatakan haram karena melanggar ayat-ayat cinta dari mesin pencari terutama ayat-ayat cinta mbah google (bahasanya mokso)... sebenarnya apa sih yang di langgar oleh teknik SEO blackhat ini??? hal-hal yang dilanggar oleh teknik SEO ini adalah salah satunya menyembunyikan keyword atau menyamakan atau menyamarkan warna tulisan dengan warna bacground (tentu saja tulisan atau keywordnya ga sesuai dengan apa yang ditulis dalam postingannya atau keywodnya ga sesuai dengan content blog dan ini contohnya :
sebuah blog membahas tentang sapi, namun keyword yang di sembunyikan itu bisa aja berisi seperti ini (maaf ini hanya contoh): Cewek cantik, Cewek bugil, foto cewek nakal, cewek gampangan, info lowongan kerja 2008-2009, daftar lowongan kerja,daftar PNS, download software gratis, free software, bugil, film miyabi dan masih banyak yang lainnya...nah menurut anda gimana??? apalagi di hidden tentu saja orang yang mencari dengan keyword : foto cewek bugil, pasti kesasar ketempat itu dan setelah sampai di blognya malah dihidangkan sapi yang bugil ) sehingga hal ini tidak bisa dilihat oleh pengunjung, Namun hal ini di ketahui oleh mesin pencari...untuk mengetahui seseorang memakai teknik ini anda bisa melakukan CTRL + A pada blog orang itu atau pada blog saya ini dan kalau anda melihat tulisan yang mana anda tidak lihat saat biasa berarti itu dia namanya teknik seo blackhat tersebut. terus kenapa hal ini juga sampai di banned oleh mesin pencari..ya jawabanya karena mesin pencari menggangap bahwa kita telah menipu pengunjung blog kita dengan memasukkan kata-kata yang ke hidden tersebut. Terus apa yang harus kita lakukan kalau udah ditendang sama mesin pencari???
1. kita harus bersihkan nama kita dulu dengan menghilangkan hal-hal curang yang kita lakukan.
2. memasukkan kembali URL kita ke mesin pencari.
3. minta pendapat anda dong (wekekekeke....maaf ini hanya trik dari seorang newbie saja mungkin tips ini banyak salahnya jadi saya mohon maaf)
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
SEO TopiMiring jangan di pelajari - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com