Akhirnya Hasratku di layani juga

google, pagerank, update pagerank
Memang suatu yang indah itu tidak bisa kita terka dan bayangkan dia akan datang begitu saja dan berlalu begitu juga "tanpa diundang dan tanpa di paksaaa" seperti itu juga hasrat dan keinginanku akhirnya terlayani juga. Dan kadang kalau cinta pun seperti itu tanpa di undang dia datang juga :D. nah rupanya kali ini paman google kembali percaya dan mencintai saya lagi setelah bulan lalu dia menolak saya untuk menjadi kemenakannya sehingga adik-adikku banyak yang di usirnya (adik dibaca= blog) dan aku sempat marah sama paman ku yang satu ini...tapi dibulan rhamadhan ini rupanya paman google menerima saya dan adik-adik saya kembali yang sempat di tendangnya bahkan adikku yang baru isi postingan 8 dikasih PR 1 sungguh paman google berbaik hati. dan bahkan adikku yang ingin saya jual dulu http://mahaiswasite.info di kasih PR 2 dan yang lebih-lebih membuat saya senang adalah blog gado-gado saya ini di kasih PR 3 sungguh membuat hati seorang newbie ini berbunga2 dan buat seseorang rupanya kita di takdirkan untuk bersama karena kamu juga di terima oleh paman google sebagai menantu...(tahu aja tuh paman google kalau kita lagi *****) dan semoga aja ini bukan iming dari paman googke semoga tetap sampai pada pembagian berikutnya bertambah lagi n thanks for bang Munir. nah buat teman-teman yang ingin mengecek Pagerank silakan
Check Page Rank of any web site pages instantly:



This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Akhirnya Hasratku di layani juga - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com