Cara Mendapatkan KTP Google

Rupanya sang paman google juga membutuhkan Kartu Tanda penduduk juga ya untuk mengidentifikasi penduduknya??? Masa sih??? ga ko ini hanya judul aja... hanya Intermezzo...

Tapi kayaknya kalau di analogikan kedalam masyarakat kayaknya seperti itu deh logikanya jadi kita harsu mendapatkan KTP dulu baru deh kita dianggap sebagai penduduknya... Coba bayangkan kalau kita ga punya KTP apa kita maih di sebut Penduduk suaut daerah??? Ga kan??? nah sebenarnya tulisan ini adalah Upaya saya untuk bisa di indek oleh paman google untuk setiap postingan saya.. (tapi aslinya ga semua sih)... tapi ini lah yang saya lakukan.. tapi sebelum itu mari kita lihat analoginya biar sama-sama di mengerti...
Mesin pencari adalah sebuah kumpulan data-data yang di himpun dari berbagai data yang didapatkan di dunia informasi ini dan data-data tersebut dikirim melalui jaringan. (menurut pikiran saya lo). atau seperti ini... anda seorang programer dan untuk menampilakn data anda harus tahu dan kenal database yang fungsinya adalah untuk menyimpan data-data dan untuk memasukkan data tersebut kedalam database anda memerlukan fungsi INSERT TO. Untuk memanggil data tersebut anda melakukan permintaan dengan fungsi QUERY (benar ga sih tulisannya???) maka data yang kita ingin cari akan di tampilkan asal ada dalam database tersebut dan kalau data yang ingin kita cari itu ga ada dalam database maka akan muncul data yang anda cari tidak ditemukan.nah begitu juga lah dengan mesin pencari seperti google, yahoo dan berbagai konco-konco lainnya. gimana bingungkan??? (sama dong).
ya udah saya contohkan seperti ini:
saya bisa tahu anda ketika anda berkunjung ke blog saya dan meninggalkan jejak anda di blog saya dengan cara berkomentar dan tanpa anda sadari bahwa anda telah memasukkan data anda ke dalam database milik saya, ini akan selalu ada kalau tidak terhapus dan dengan catatan anda memberikan alamat yang falid contohnya alamat URL anda..(samakan dengan membuat KTP).
Terus gimana supaya postingan kita langsung terindek??? saya udah saya jelaskan di atas tapi ga apalah coba perhatikan berikut ini (ih sok jadi guru deh ):

1. Coba kita datangin rumah Pak RT untuk memberikan data kita (dalam hal ini yang saya maksud adalah www.google.com/addurl atau konco-konconya untuk lebih lengkap coba lihat disini daftar direktori, masukkan data mengenai blog kita kalau pun anda pernah memasukkan sebelumnya coba masukkan lagi siapa tahu data yang anda masukkan dulu lain dengan yang saat ini apalagi yang suka merubah title blognya sama deskripsi blog) coba anda pikirkan ketika ada masalah Pak RT ketempat kita dengan data yang pernah kita berikan dulu tapi pak RT tidak tahu kalau kita udah pindah di samping rumah tersebut pasti pak RT kebingunan kan???

2. Coba anda cek webmaster apakah kita sudah memasukkan sitemap??? Oh iya saya dapat curian lagi nih dari blog tetangga untuk memasukkan sitemap tersebut kayak asik nih dan saya juga baru tahu nah ada 3 pilihan nih:
1.) buat yang isi postingannya di bawah 100. atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100
2.) kalau di atas 100 post masukkan atom.xml?redirect=false&start-index=101&max-results=100
3.) kalau di atas 200 masukan kode ini atom.xml?redirect=false&start-index=201&max-results=100
setelah selesai save sitemap ini.
(catatan curianku: ini saya curi dari mas subagya yang beralamat di jalan atom xml redirect false makasih ya dan minta maaf karena saya ga izin dulu tuh (pencuri ko izin))

3. Nah yang ketiga ini adalah Usaha dan kerja keras serta berdoa..jadi intinya jangan terlalu berharap cepat untuk terindeks apalagi kalau selesai posting kita langsung meu ke index, memang ada sih tapi ga segampang itu karena disaat jalur ramai data itu dikirim secara antrian ga grusak-grusuk...ingat budaya antri ga terjadi di loket aja tapi terjadi juga pada pengiriman data.

Nah mungkin cuman itu yang bisa saya tulis bila ada kekurangan mohon di tambah bila ada kelibihan silakan di coba dan bila itu tidak berhasil maka jangan salahkan saya tapi salah kan paman google...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Cara Mendapatkan KTP Google - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com