Mimpi Disaat Bangun Tidur

mimpi menjadi kaya, mimpi saya, mimpi Banyak orang mimpi di saat tidur namun berbeda dengan saya yang selalu mimpi disaat bangun tidur !!! apa saya gila??? apa saya Stres??? Tergantung anda bagaimana anda melihat saya dan bagaimana anda memandang saya tapi itu semua adalah suatu kenyataan saya yang terjadi saat ini. Memang saya orang baru dan ukan pemain lama tapi bukan berarti orang baru itu tidak harus didengarkan kata-katanya. Teman-teman pasti udah banyak yang tahu bahwa "kita mendengarkan dan mendapatkan informasi itu bukan dari siapa yang berbicara tapi apa yang dibicarakannya" inilah yang selalu saya pegang dan selalu saya ingat sehingga saya bisa bermimpi di saat bangun tidur. Mau tahu seperti apakah mimpi saya di saat bangun tidur???
Disaat bangun tidur saya selalu bermimpi ada seseorang yang siap menemani saya duduk di tengah ladang/ sawah yang luas dengan segelas yang masih hangat dan sebungkus roti. Tapi itu hanya mimpi Seorang kecil.....dan saya masih berjalan sambil bermimpi untuk mendapatkan kenyataan ini...(soalnya kalau bermimpi terus kapan bangunnya).

Pencuri Kode VS Sumintar.com

benarkah saya akan melawan pak de??? ya ga lah mana mungkin saya akan melawan seorang guru marketing saya karena, saya udah banyak belajar dari beliau. namun apakah hubungan dengan VS diatas??? yang saya maksudkan adalah pak de selalu bermimpi mendapatkan 1000$ sehari dengan program belajar internet marketing-nya nah beda dengan mimpi saya yaitu yang ingin selalu belajar SEO dan bahkan cita-cita saya adalah menjadi Prof.Dr.Pencuri SEO aka Pencuri Kode. tapi ini hanyalah mimpi dua orang yang sama2 anak petani yang mencoba berkarya dan belajar di dunia maya ini. dan semoga saja cita-cita ini bisa terwujudkan di alam kenyataan...Mau tau caranya??? Besok saya lanjutin karena udah capek nih 2 hari belum tidur dan saya masih sedih ga jadi mudik.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Mimpi Disaat Bangun Tidur - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com