Aku hanya Seorang Newbie

 INI Hanya Curhat saja
Rasanya dunia memang tidak indah lagi bagi seorang pencuri kode setelah tiga bulan berlalulalang di dunia blogging rasanya begitu indah bisa bersua dan bersapa dengan para master dan bisa berteman dengan teman2 baru dan sampai saat ini mungkin sudah banyak teman saya sesama chating tengah malam dari daerah yang awalnya ga saya kenal (memang saya orang kolot) akhirnya saya tahu juga, namun saat-saat indah itu kini di usikkan oleh bisikan-bisikan dalam hati saya bahwa saya telah jauh melangkah dan bahkan beberapa penafsiran dan uji coba terus melanda saya...memang saya akui saya hanyalah seorang yang bodoh dan saya tidak pandai untuk mengarang kata dan menulis yang indah sehingga bisa di pahami oleh cinta ku...(begitulah kata teman2 di kampus karena sampai hari ini saya belum wisuda) dan cintaku (yang pasti bukan rian lo :D) terus mencari aku hingga dia merasa pusing dan akhirnya meniggalkan beberapa pesan di blog ini dan buku tamuku dan terus terang aja saya memulai blogging tanpa mengenal waktu baru bulan mei ini sampai bulan 8 ini sehingga saya menganggap bahwa internet adalah rumah saya (yah karena saya orang miskin ga mampu beli PC) dan saya lakukan ini bukan saya ingin di puja dan di puji layaknya seorang artis dan saya juga tidak ingin terkenal seperti seorang rian yang kini menjadi artis sehingga fotonya di jual di sepanjang jalan rumahnya...namun saya blogging atas keinginan dan hobi saya yang memang sejak saya bermain web,,,namun karena web saya telah di bom hanguskan oleh beberapa teman2 saya yang ingin uji coba ya jadinya hancur deh ...kini sisa-sisa waktu hanya kurasakan begitu cepat berlalu sehingga saya harus meriview kembali kenangan-kenangan yang pernah saya ukir di forum plasa dulu dengan ID ku  CERIA 68: 5P1D3R_meonk dan berkumpul dengan para meonk FC dan di republik ceria disana ada (putri, a_a widodo kalau ga salah prisden ceria 1, Dew4 petir dll gimana kabarnya) dan ternyata teman ku masih eksis walaupun mereka tidak mengenal aku (sok kenal aja deh) ingin kembali rasanya dan aku mencoba untuk login eh ternyata tidak bisa sebenarnya banyak kenangan yang aku tinggalkan di forum itu karena beberapa kali juga saya di usir secara paksa di sana (banned) karena nakal kini hal itu terjadi juga di di blog yang pertama aku buat...ya namanya juga ga tahu tentu saja saat itu saya posting kode-kode yang dilarang oleh Agama eh salah oleh google maksudnya....jadi akhirnya saya mulai lagi blogging 2008 ini walaupun dengan sisa tenaga dan sedikit CSS (colek sana sini) akhirnya jadi lah seperti ini ... namun hal-hal aneh aku rasakan akhir-akhir ini....!!!! maaf kalau postingan ini tidak berbobot dan tanpa maksudnya...saya hanya ingin melepas semua rasa penat saya dan sterss karena teman saya akan segera wisuda dan apalagi abang Munir akan pulang ke bima dan aku ga tahu apa masih bisa untuk mengisi postingan nya tips dan triknya disini.....dan buat yang sering isengin saya, mohon jangan lagi ya karena saya hanya seorang newbie dan bukan seorang master!!!!!!!!!!!!!!
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Aku hanya Seorang Newbie - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com