Cara tambahkan Icon pada link list

Semalam dah aku bagikan kue tar yang di beri nama target _blank pada linklist blogspot versi ose' eh salah beta. yang semalam itu merupakan fungsi, trus gimana caranya untuk menambah gaya dikit agar terlihat cantik seperti yang punya blog tersebut? (sungguh, sumpah... saya suka wanita cantik).

Dalam blog, site, atau yang sejenisnya bila berbicara cantik, elok, bahenol, manis, bikin bernafsu, tidak main kasar, maka sangat erat kaitannya dengan CSS (style... boh..). biar miskin yang penting style... :D. Olehnya itu, pada pertemuan kita yang romatis ini, akan saya ajar di kau bagaimana cara meraba dengan mesra pada bagian list, baik itu link, category, comment, de el el.. sehingga terpoles dengan icon mungil yang menambah rasa kasih dan sayang padanya.

Sebenarnya mudah bangat bila anda ingin tampilan blog kamu cantik..!!! yaitu silahkan belajar. salah satu tempat belajar adalah blog ini.

Ok langsung kebagian yang paling geli (sensitif).

kembali lagi seperti biasa kalau mau raba kiri raba kanan login dulu di blogger.com maka akan terpajang tatto pada lengan kiri yang bertuliskan layout, silahkan di pijat tatto tersebut maka akan lahir tatto2 baru yang juga siap di pijat, namun pada tatto ini cukup memijat tatto yang bikin agresif yaitu EDIT HTML.




Nah silahkan di copy code dibawah "tapi jangan tambahkan gula ya...!!!":

Untuk Links:

#LinkList1 li a {

background:

url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyyriLuycJBA1nioBP71JUxv2yHW1mUe541FDeNkGiQIgq5TScDq5BvEqKwLPeZ9MhCSF3KB5eZJ4EEAxsi_7kbr3dgpALYUl5vZDGaL9CFmZiLhq-A86Cq9ZwqZbpD5EOw6TdTs3-Lwg/s1600/link.png)

no-repeat left;

padding-left: 20px;

}


catatan dikit: perhatikan pada widget blog kamu, linklist berapa yang ada? apakah linklist1 atau linklist2 atau linklist15. Sedangkan url yang berwarna romantis tersebut silahkan ganti dengan icon favorit kamu.



Untuk comment link:

.post .post-comment-link a {

background:

url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7Q80xdXul6-Jf710XRHnIKdX1W91QYJkb1GmBXgTbVSdC2mpaSSfUwnYVZW6opF3X5Ycmk38BV733li00wo5xMSOWL40Rwg5UFzH7r2kMmRUglyrqXAaARbUPcdbifN2ItTalvbiAlKU/s1600/19.png)

no-repeat left center;

margin: 0px;

padding-left: 30px;

display: block;

float: right;

color: #000;

text-decoration: none;

}


klo yang ini sesuaikan postur template, bila cocok disebelah kiri maka floatnya left tp klo memang mau ditempatkan di kanan ya... pake aja yang diatas.



Demikian pula halnya dengan fitur2 lain, apakah itu link di bawah posting, ataukan widget2.



Silahkan raba-raba, asal jangan di bikin hamil template tersebut entar yang buat template tersebut marah lagi.



 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Cara tambahkan Icon pada link list - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com