Ayo Kibarkan Bendera Indonesia Diblog Kamu

Malam-malam jalan-jalan ke negera sebelah alias tetangga kita tuh malaysia ketika sampai di rumahnya saya langsung aja masuk soalnya ga di kunci ko...(eiit jangan teriak maling!!! ) langsung aja ya tadi hanya intermezo teman-teman liatkan itu di kanan atas ada tulisan banner made ini indonesia eiit tunggu dulu itu bukan buatan saya itu saya dapatkan setelah saya jalan-jalan ke malaysia tadi kerumahnya blogmenjerit dan saya liat-liat artikelnya eh ada yang bagus tuh untuk dipasang yaitu hasilnya banner diatas dan apa teman2 mau juga memasang seperti itu??? nah kalau mau teman-teman bisa langsung daftar di sini http://www.blogsticker.net nah angsung aja berangkat ke TKP biar Bendera Indonesia selalu berkibar di udara...he...he...

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Ayo Kibarkan Bendera Indonesia Diblog Kamu - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com