Asiknya Mengedit Templet Sampai Lupa Waktu Nih

Waduh ga kapok-kaok saya mengedit dan mengedit terus yah hanya ini lah pekerjaan yang bisa saya lakukan mungkin templet dari blog ini udah beberapa kali mengalami perombakan dan saya harap ini yang terakhir kali saya lakukan soalnya capek juga nah dengan kekuatan dan kemampuan yang terbatas saya melakukan pengeditan dan tentu saja pengeditan ini saya lakukan dengan bantuan tutorial dari suhu-suhu blogger antara lain dari rumah kang rohman kemudian kerumahnya o-om dan setelah itu kerumahnya khendin dan kemudian saya lanjutin kenegara tetangga yaitu ke malaysia kerumahnya blogmenjerit.com dan tentu saja saya mencuri tutorial mereka dan satu lagi orang terpenting dan menjadi inspirasi bagi saya untuk mengganti templet ini adalah ketika saya berkunjung kerumahnya mas eko dan setelah baca2 artikel dia saya juga jadi ikutan deh membuat templet kayak gini dan bagi siapa yang ingin memakai templet ini silakan download disini dan di templet ini udah tersedia fitur2 seperti ini readmore, related artikel, footer fixed dan liat aja sendiri dan untuk menambah dan yang perlu dimasukkan adalah:
untuk read more: kopi ini <div class="fullpost"> </div> di templet postingan anda dan simpan.
untuk footer fixed :

kopi teks diatas dan disimpan di element html/javascript. caranya masuk layout kemudian pilih page element terus itu lihat bagian paling bawah kan ada tulisan html/javascrip nah buka element tersebut dan pasti kosong nah itu dia tempatnya....dan saya mohon untuk yang ini jangan di hapusya Design By <a href="http://www.kangnoval.com/"> Blogger Dari "Bima"</a> | Templet <a class="validate" href="http://www.jackbook.com/2007/07/fresh-blogger-template.html" title="Fresh Blogger Template">Fresh Blogger Template</a> <a href="http://www.jackbook.com/"> by Jack Book</a>
untuk menambah recent reader:

nah untuk 2008052206412128 ini ganti dengan ID_MBL
nah hanya itu saja kalau ada yang terlupakan mohon dikomentar disini oh iya buat para suhu jangan tertawakan ya soalnya baru belajar nih

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Asiknya Mengedit Templet Sampai Lupa Waktu Nih - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com