Separuh Jiwaku Pergi

Kenyataan memang berkata lain ingin hati terus bersama dan selalu ada disampingmu, mendampingi di setiap luka dan duka, namun itu bisa saja pergi dan hilang jika di hadapkan dengan sesuatu kenyataan dimana kita tidak bisa untuk mengelak dan menghindar...apabila kita sudah mencintai sesuatu, kemudian ingin pergi darinya, walaupun itu hanya sebentar saja rasanya sangat menyakitkan, bagaikan ada sesuatu yang hilang dalam hidup...apalagi jika kenangan itu sudah di ukir sekian lama, di pupuk dalam waktu yang lama juga, di bina dengan penuh kehangatan kasih dan sayang namun harus jua pupus di tengah jalan, walaupun terkadang nanti akan terbina lagi...ingin rasanya tidak jauh dari sisimu walaupun sedetik saja, masih aku teringat akan canda dan tawaku, manjaku akan dirimu, kau begitu tulus menemani hari2ku di sepanjang malam, menemaniku dalam suka dan duka......namun apa mau dikata jika hal itu jauh dari yang di harapkan...maaf kan aku cintaku jika aku membuatmu merana dan jablay.............tapi aku berharap hari-hari ini cepat berlalu dan aku kembali untuk bersamamu dan tidur dipangkuanmu....

Separuh Jiwaku Pergi
Memang Indah Semua
Tapi Berakhir Luka
Kau main hati dengan sadarmu
Kau tinggal aku

Reff
benar ku Mencintaimu
Tapi Tak Begini
Kau Khianati Hati Ini
Kau Curangi Aku

Kau Bilang Tak Pernah Bahagia
Selama Dengan Aku
itu Ucap Bibirmu

Kau Dustakan Semua
Yang Kita Bina
Kau Hancurkan Semua


 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Separuh Jiwaku Pergi - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com