Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net
Astaga.com lifestyle on the net adalah Kata yang harus di kejar dalam kontes seo yang di selenggarakan oleh portal besar yaitu Astaga.com dengan tema lifestyle on the net dan bagaimana hubungan Antara Realita nyata dan Astaga.com tidak jauh beda dari sudut lifestyle saat ini, karena kita tahu sendiri bahwa astaga.com mengambil semua realita yang terjadi di dunia nyata untuk di sajikan ke dunia maya dalam bentuk Lifestyle On The Net. Kita ketahui bahwa gaya hidup berinternet sekarang ini menjadi hal pokok orang jaman sekarang, baik kalangan remaja maupun tua sekarang ini bisa di bilang tidak bisa di pisahkan dengan yang namanya internet. jadi tidak ada salahnya suatu organisasi atau badan menerbitkan sebuah portal seperti Astaga.com sebuah portal yang secara total membahas dan memberikan informasi untuk semua user misalnya, mereka mengupas berbagai macam gaya hidup agar kita sebagai pengguna internet tidak ketinggalan akan informasi secara luas dan detail.

Bagi saya sendiri menilai Astaga.com lifestyle memberikan gambaran bahwa gaya hidup sekarang ini sangat canggih dan modern, semua yang kita butuhkan hampir tersedia baik itu yang bermanfaat maupun sebaliknya. Tergantung dari kita yang harus pintar dalam filterisasi dalam mendapatkan informasi. Banyak nilai positif yang bisa kita dapatkan yang menurut saya nilai positifnya adalah semakin mudah kita mencari referensi atau informasi melalu jaringan internet, semakin mudah kita menjalin hubungan dan komunikasi dengan orang lain yang walaupun letaknya jauh dari kita dan kita juga akan mendapatkan sebuah pengalaman tersendiri yang mana semua hal yang tadinya kita tidak ketahui akan menjadi paham dan mengerti, Setiap hal memang semuanya tidak berjalan pada sisi yang baik atau manfaat karena dari perkembangan teknologi internet ini juga banyak sisi negatifnya karena dengan adanya gaya hidup yang serba mudah, cepat, instant ini para pelajar kita jadi malas akan memahami sebuah tugas yang harus mereka kerjakan. sebagai contoh sekarang ini banyak mereka yang mengerjakan tugas-tugas sekola, kuliah misalnnya membuat makalah hanya dengan mencari artikel melalui internet,kemudian di save, di tata yang rapi, di print dan kemudian di kumpulkan ke dosen pengampu mata kuliah tersebut. Dengan kemampuannya mampu menjelajah sampai sudut terkecil akhir mampu menggoda para remaja untuk menyaksikan dan menonton sebuah pertunjukan yang seharusnya tidak mereka akses, dan ketika melihat dan menyaksikan hal tersebut libido dan nafsu merasuk kedalam jiwanya sehingga membangkitkan keinginan untuk mencoba. Namun dari ini semua lagi-lagi tergantung bagaimana kita memanfaatkannya dan menyaring mana yang harus kita ambil dan lakukan sehingga slogan Astaga.com Lifestyle on The Net benar-benar kita rasakan.

Kenyataan yang kita hadapi adalah realita yang harus kita jalani, tak lain halnya dengan sebuah tugas yang harus kita kerjakan. ketika kita melihat gaya hidup orang lain yang serba cukup dan mewah sedangkan kita hanya pas-pasan jangan sampai kita iri atau benci dengan mereka, itu adalah tugas mereka dan realita mereka, kita jalani saja realita atau kenyataan yang ada pada diri kita dan berusaha supaya bisa menjadi seperti orang hebat, kaya, dan mewah seperti mereka dan tentu saja dengan Lifestyle kita sendiri. Bagaimanapun juga gaya hidup tiap individu itu selalu berbeda kita sebagai orang biasa tampil apa adanya sudah cukup jika tidak punya mesin cuci cukup menyuci manual saja, jika tidak punya Hp blackberry cukup pakai HP biasa saja dan lain-lain yang penting adalah manfaat dan tujuannya sama, sedangkan mereka yang serba kecukupan pasti memerlukan Make-Up yang tebal biar, mesin cuci, mobil mewah, Baju yang harga mahal, Handphone yang canggih yang bagi mereka sesuai dengan lifestyle. Bagaimanapun kita hidup di jaman modern dan penuh dengan berita-berita yang penuh dengan gaya hidup, filterisasi jangan sampai lupa, cari berita yang penuh dengan realita dan jadikan informasi tersebut sebagai referensi untuk kita jika memang itu yang kita butuhkan. Selamat berselancar di dunia maya dunia yang penuh dengan liku-liku, dan jika ingin lebih banyak mencari informasi silahkan berkunjung di Lifestyle Astaga.com On The Net untuk mengetahui realita kehidupan artis, pejabat atau berita2 lain yang di angkat menjadi sebuah portal informasi yang di berikan melalui internet.

Lifestyle On The Net adalah ditulis oleh yang punya blog www.ngajari.com alias RagilBego aka Thetrunk dan terima kasih telah mengirim artikel ini. Bermanfaat atau tidaknya tulisan ini tergantung dari kita semua by Astaga.com Lifestyle On The Net.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Astaga.com lifestyle on the net - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com