Kopdar dengan Blogger Mbojo di kab.sape

Alhamdullilah akhirnya hari ini bisa juga melakukan posting pendek untuk blog jelek tempat saya belajar blog ini, ya maklum lah beginilah nasib daerah yang terpencil yang jauh dari keramaian dan jauh dari fasilitas yang mendukung untuk kegiatan online sehingga untuk melakukan koneksi dengan bermodalkan modem sangat susah sekali dan kalau pun terkonek hanya bisa untuk chatting saja. Namun pada hari ini saya sungguh beruntung bisa melakukan posting dengan hati yang tenang dan gembira karena hari ini saya sedang berkumpul dengan teman-teman blogger yang berada di kab.bima tepatnya di daerah sape atau ujungnya daerah bima, kalau istilah bloggernya sih kopdar ya begitulah.
Cukup lama memang saya mengenal orang-orang ini terutama bang munir yang waktu dimakassar dulu merupakan seorang desain template blogspot sekarang malah berpindah menjadi seorang desain kaligrafi, padahal saya masih ingin belajar banyak tentang desain template namun apadaya jika orangnya udah banyak lupa karena sudah lama tidak bersinggungan dengan coding-coding tersebut...hiks....kemudian saya bisa bertemu dengan seorang bocah cilik yang bernama gaelby yang sekarang ini tinggal di Bima Timur, dan terlebih lagi merasa gembira karena bisa bertemu dengan bang oland yang merupakan maniak Linux sehingga banyak orang memanggilnya olanuxer yang merupakan Ketua ICT Center Kab. Bima dan di tempat sekolah beliaulah saat ini saya sedang melakukan posting pendek ini. Sebenarnya begitu banyak yang ingin saya tulis disini namun itu semua akan saya sambung lain kali...dan buat teman-teman blogger yang mengirim email untuk bertukaran link saya mohon maaf karena belum bisa untuk memasukkannya dalam blog ini karena keadaan tidak begitu mengijingkan...sekali lagi mohon maaf ya :) dan ini foto sepintas kita bertiga dengan menggunakan laptopnya bang oland :D (wakakakakak dasar narsis semua tapi sayang fotonya agak buram maklum...)


 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Kopdar dengan Blogger Mbojo di kab.sape - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com