Kalau Belum Terbiasa Jangan Action ya =))

wakakakakakakka ketawa dulu ah sebelum nulis malam ini sebenarnya sedih bercampur bahagia menyelimuti diriku, bahagianya karena besok bisa mudik pulang kampung, dan kedua belajar affiliate ku mulai membuah kan hasil yang cukup berarti karena bulan ini belum tanggal 15 udah laku 2 yang mana biasanya dalam tiap bulan hanya laku satu saja. dan sedihnya karena blog cantik ternyata terjadi kesalahan fatal sehingga tidak bisa untuk bertahan di halaman satu kontes seo Stop Dreaming Start Action dan kesalahan fatal ini rupanya terjadi karena kelalaian "dia" wakakakakak ...tapi sebenarnya bukan karena "dia" sih itu semua kesalahan dari saya yang malas jadi saya minta maaf ya bang . Kesalahan kenapa blog cantik ini terlempar page utamanya adalah...

Kesalahan yang terjadi dalam hal blog yang di ikutkan dalam kontes ini adalah karena terlalu banyak title yang sama sehingga/ atau mungkin mesin pencari mengganggap bahwa blog ini melakukan sebuah penipuan yang besar dengan membuat url postingan berbeda dengan title postingan atau kalau ingin melihat bisa lihat disini dan dihalaman selanjutnya itu juga terjadi hal yang sama seperti halaman tersebut atau pada gambar di bawah ini:

duplikat meta title

Nah itulah kesalahan yang terjadi yaitu terjadi duplikat meta title dimana title yang atas itu tidak sama dengan judul di URLnya karena sudah jelas URL adalah "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" Namun di title postingan malah terdeteksi "Stop Dreaming Start Action" ya jelas-jelas ini di pastikan penipuan atau penggandaan atau memperbanyak atau memperberat keyword yang akhirnya mungkin di kategorikan Spam Oleh mesin pencari dan diatas itu adalah hanya itu yang saya scren, sebenarnya ada puluhan postingan yang kedeteksi duplikat title di mesin pencari dan ini terjadi ketika melakukan edit html ternyata lupa ya maklumlah kalau kopitozie itu kan soal edit-edit kode kan dari dulu bukan ke ahliannya tapi kalau copet dompet itu lah ke ahlian dia..makanya karena malam ini ol akhirnya iseng-iseng cek blog tersebut dan ternyata mungkin ini memang yang menjadi kesalahannya (weleh sok tahu aja nih ) dan itu pun baru beberapa jam tadi ketahuinya dan tentu saja ini lagi-lagi bukan kesalahan "dia" karena dari dulu pasti yang di suruh edit adalah saya namun karena memang saya malas akhir nya dia lakukan sendiri karena saya seminggu ini jarang ol jadi sekali lagi maaf ya bang dan semoga Ping Test Automatic Blog Cantik yang abang lakukan bisa membuahkan hasil dan terima kasih karena abang masih percaya dengan saya untuk bekerja sama untuk yang ke dua kalinya dan semua ilmu yang abang ajarkan ke saya akan selalu saya terapkan belajar affiliate nantinya...dan satu hal yang membuat saya senang bekerja sama dengan abang adalah karena semangat tingginya itu yang membuat saya senang dan semoga Stop Dreaming Start Action Cepat kembali. Amin
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Kalau Belum Terbiasa Jangan Action ya =)) - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com