PayingPost Berubah Nama Domain Baru

Payingpost[dot]com berubah URL baru apakah ini pertanda ada keinginan dari mereka untuk membayar balance kita yang sudah melampui batas payout ???? Teman-teman yang bermain PTR pasti sudah kenal dengan nama payingpost apalagi bulan2 kemarin ini banyak teman-teman blogger yang tidak di bayarnya atau mungkin mereka lupa membayarnya, dan saya salah satu yang belum mereka bayarkan balance saya sehingga bulan kemarin saya terus mencoba melakukan kontak dengan admin payingpost namun yang sampai tulisan saya tentang Blog Advertising Payingpost Scam!!! dan sengaja saya ping ke web mereka belum juga ada tanggapan sama sekali walaupun sebenarnya awal bulan kemarin mereka melakukan pembayaran pada sebagaian orang saja yang informasi ini saya ketahui dari seorang blogger philipina. Karena masih Penasaran dan terus berkhayal agar mereka membayar komisi saya walaupun saya sendiri menulis jangan terlalu berharap atau Stop Dreaming Start Action- Namu melihat kebutuhan saya yang ingin segera pulang kampung jadi tadi iseng-iseng saya mencoba untuk mengakses situs mereka yang mana dulu bernama payingpost siapa tahu ada kabar terbaru mengenai blogger yang belum di bayarnya, eh ternyata sekarang sudah berubah nama menjadi yang lain ************* dan itu bisa teman-teman lihat URL baru mereka itu, Awalnya saya kaget karena halaman yang saya akses berubah ke URL lain dan karena merasa saya keliru menulis akhirnya saya coba sekali lagi dengan menulis payingpost[dot]com tersebut dan ternyata memang benar mereka telah berganti URL.


Dan melihat ada pergantian URL tersebut langsung saja saya coba untuk login apakah databasenya masih sama atau tidak dan ternyata databasenya masih tetap seperti yang dulu karena terbukti saya masih bisa untuk login ke account member saya dan langsung saja saya melihat finance balance saya apakah tetap seperti dulu atau sudah kosong??? dan lagi-lagi masih sama cuman yang berbeda adalah next paymentnya yang di situ tertera tanggal satu besok ini, dan saya kembali berpikir apakah mereka ingin kembali mengambil kepercayaan dari kita sebagai pekerjanya atau memang masih seperti yang dulu yaitu tidak melakukan pembayaran??? ya kita tunggu saja awal bulan ini dan kalau memang mereka terbukti membayar maka saya akan informasikan lagi dan kalaupun tidak tetap akan saya informasikan juga, dan oleh karena itu buat teman-teman yang mungkin batas payoutnya 100$ agar bisa melihat kembali link postingannya yang mungkin teman-teman sudah menghapus karena merasa jengkel saat kita di kecewakan awal bulan ini dan mari sama-sama kita menunggu lagi apa keinginan payingpost[dot]com ini dengan mengganti URL nama domain barunya

Dan melihat ini semua saya hanya bisa beranggapan positif saja bahwa payingpost tersebut ingin memulai yang baru dan ingin serius lagi karena melihat databasenya masih tetap, dan kemudian kalau memang mereka ingin menghindar tidak seharusnya untuk meredirect domainnya...dan semoga apa yang saya pikirkan ini adalah kabar baik bagi kita semua yang sempat di kecewakan oleh mereka dan sekali lagi buat teman-teman yang sudah hapus linknya mungkin bisa cepat-cepat memasang lagi keywordnya siapa tahu benar-benar di bayar *mode on ngarap bayaran* tapi itu semua tergantung felling teman-teman saja :)
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
PayingPost Berubah Nama Domain Baru - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com