Jarang Blogwalking Akhirnya Ketinggalan Informasi

Begini nih kalau orang yang jarang BW atau blogwalking jadi tidak tahu informasi perkembangan dan informasi lain-lainya, ya memang saya akui sejak beberapa bulan yang lalu jarang lagi untuk melakukan BW karena memang lagi hemat-hemat waktu kali heee apalagi sejak adanya kontes seo Stop Dreaming Start Action malah jarang sekali BW paling-paling cek google dan melanjutkan kerja lagi, dan ternyata hari ini di waktu yang senggang saya membuka internet dan melakukan browsing dan seperti biasa yang pertama saya buka adalah email kemudian baru melanjutkan blog-blog lainnya...Entah karena bisikan apa hari ini saya kembali teringat akan blog seorang internet marketing yang juga tempat saya dulu belajar bisnis online dan beliau ini tidak lain adalah pak sumintar atau biasanya di kenal dengan nama pak dhe, dan ketika membuka blog tersebut saya langsung saja melihat postingan tentang Pengumuman Pemenang Kontes $10 Tiap Hari dan ternyata di postingan tersebut blog ini menjadi salah satu pemenangnya...sedikit pamer ah dan ternyata postingan itu sudah dari tanggal 18 yang lalu, ya beginilah kalau jarang jalan-jalan itu jadi ketinggalan info, mana saya jarang buka YM lagi heeee, tapi ga apalah yang penting, dan ini salah satu sisi kekurangan blogspot jadi tidak tahu siapa yang memberikan link masuk di halaman dashboard, kalau Wordpress kan bisa di lihat saat kita berada di dashboard atau ketika login...Ya semoga keberuntungan ini di ikuti dengan keberuntungan menjadi juara di akhir kontes Stop Dreaming start Action dan awal bulan nanti semoga mendapat bayaran yang tertunda dari payingpost[dot]com *weleh menghayal lagi*
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jarang Blogwalking Akhirnya Ketinggalan Informasi - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com