Selamat Berpisah kawan | Selamat menjalani kehidupan nyata

Desiran hati dan jiwa yang terluka...
Dalam seminggu entah kenapa jiwa ku eror,
sifat tempramen, kasar, bahkan egois ku keluar begitu saja tanpa bisa aku sharing,
Seminggu ini juga hati ku merasa sakit, padahal aku mampu berlama-lama untuk duduk didepan komputer,,
seminggu ini pikiran ku buntu, melayang-layang entah kemana arahnya..
Banyak sudah orang yang merasa aneh dengan sikapku, dan banyak juga yang bertanya...

Aku pun mencoba tersenyum untuk menepis semua itu,
menepis pandangan, menepis pikiran orang tentang diriku...


Yah Semua itu akhirnya terjawab juga hari ini,
sabtu 2 mei 2009 aku kembali menangis,
kembali merasa sakit,
kembali merasa terkoyak
dikala melihat dan mendengar teman-teman ku yang aku sayangi, yang aku cintai,
harus meninggalkan kampus tercinta...
Aku hanya bisa tersenyum getir memandang mereka yang dengan gagah memakai toga kebesaran...
sementara aku hanya berdiri dan tersenyum kosong menyaksikan kegembiraan teman-teman semuanya...

Hati siapa yang tidak akan pilu, sedih, malu melihat semua ini,,,
ketika teman-temannya sudah harus meninggalkan kampus malah aku masih "bersenang-senang di kampus"

Aku hanya mampu menangis dan meratapi kebodohanku, meratapi kemalasanku...Yang tidak ada artinya lagi. namun aku kan berusaha untuk menyusul kalian!!! Yah......selamat tinggal kawan, selamat tinggal sahabatku, dan selamat tinggal untukmu temanku.,,semoga apa yang kita ukir, kita jalani, kita lalui masih melekat dihati mu...


Dan buat teman-teman yang telah menjalani prosesi wisuda: Ari kelana Irja (ayong) - maaf kawan aku tidak datang dihari pernikahanmu, Tutik selamat menjalani kehidupan baru dan terima kasih telah mengisi hari-hari ku dan semoga waktu-waktu itu tetap kita jalani, Ana_chantique selamat ya an semoga YM kamu tetap online terus, sony, hatan, didik gondrong, ocha dan Wildan SELAMAT menjalankan kehidupan baru my friend dan semoga kamu tetap mau mengakui dan menjadi Blogger UIN Malang walaupun kamu telah menjadi seorang alumni dan kalian semua yang telah menjalankan prosesi wisuda KHUSUSnya teman-teman dan sekaligus sahabatku di ANTI (Anak Teknik Informatika) UIN MAulana Malik IBrahim (Biasa Dikenal UIN Malang) Dan akan kah bendera PUTIH segera melayang ke diriku??? semoga saja saya berharap dan berdoa kata D.O tidak aku alami :(
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Selamat Berpisah kawan | Selamat menjalani kehidupan nyata - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com