Kontes Seo kampanye berakhir sudah

menang kontes seoUsai lah sudah kontes seo kampanye damai pemilu indonesia dan nanti pagi kita tinggal menunggu kabar dari si empunya hajatan atau daftar list pemenangnya. Namun melihat posisi di google.co.id tadi jam 00.00 ternyata di halaman sepuluh besar itu kami hanya menempati di peringkat ke empat dari banyak kontestan lainnya. Ini memang perjalanan yang berat bagi kami untuk bisa memajukan blog yang kami lombakan dan tentu saja posisi ini tidak akan tercapai apa bila tidak di dukung oleh teman-teman sekaliannya dan untuk itu saya mewakili sicantik mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan teman-teman semuanya dan sekaligus meminta maaf karena sicantik belum mampu memuaskan hasrat.

Memang ada keanehan yang terjadi bila melihat link menuju cantik memang banyak sekali namun ternyata google berkata lain dari yang kami ingin kan dan link yang banyak tadi rupa nya tidak terlalu ngefek atau mungkin ini akibat monotonnya IP domain ping yang di gunakan, dan kami sadar bahwa dengan di posisi ke empat ini adalah suatu keberuntungan bagi dua orang penjahat yang selalu nekad untuk mengikuti kontes seo padahal ilmu seo kami hanyalah berbekal NEKAD tadi alias kami tidak paham begitu jelas mengenai SEO itu sendiri.

Dan sekali lagi Ucapan terima kasih banyak buat yang telah membantu kami dalam menyukseskan sicantik menuju lima besar kontestan seo. Dan buat pencari informasi tentang pemilu 2009 mungkin kesal karena informasi yang ingin didapatkan malah mendapati halaman-halaman yang hanya mengejar keyword tersebut...Dan buat para pemenang kalian memang hebat. dan berikut ini list 5 besar yang saya ambil dari halaman google (Hasil dari web penyelenggara bisa dilihat di blog nya mas pogung):


Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - kepunyaan mbak gaiya
Pusat Informasi Kampanye damai pemilu Indonesia 2009 agar kampanye pemilu Indonesia 2009 menjadi damai dan tidak ada kerusuhan.
kampanyedamaipemilu2009.info/ - 21k - Tembolok - Halaman sejenis

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - kepunyaan mas abil/belajarseo
8 Mar 2009 ... Memacu Birahi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Melawan Pencuri. :P.
belajarseo.com/pemilu/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009.php - 10k - Tembolok - Halaman sejenis

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 -kepunyaannya alam dan komara
Kampanye damai pemilu indonesia 2009, diikutin terus ama peserta Kampanye damai pemilu indonesia 2009 lain, kreatif dunk.
kampanyepemiludamaiindonesia.com/ - 38k - Tembolok - Halaman sejenis

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009- kepunyaan dua penjahat cilik
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 membahas semua tentang pemilu Indonesia 2009. Dan berharap Indonesia bisa ber Kampanye Damai.
kopitozie.blogcantik.com/ - 37k - Tembolok - Halaman sejenis

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - saya tidak tahu siapa yang punya
Begitu pula dalam kegiatan kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang kita jalani ini, banyak terjadi serangan fajar di detik detik terakhir. ...
kampanyedamai.pemiluindonesia.web.id/2009/ - 8k - Tembolok - Halaman sejenis

Selamat menanti hadiahnya :D dan buat bang tozie maaf ya karena saya ga bisa melakukan apa-apa
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Kontes Seo kampanye berakhir sudah - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com