Update Pagerank awal april 2009

update pagerank, pagerank update april 2009Update pagerank ternyata sudah di lakukan oleh paman google entah ini update keseluruhan atau sebagaian saja, berhubung saya berlangganan pageranalert maka subuh tadi mendapat informasi kalau google telah update pageranknya.

Dan setelah saya cek semua blog saya ternyata banyak juga yang naik tapi sayang sungguh sayang malah yang naik blog-blog yang ga pernah di urus bahkan menjurus ke dunia hitam yaitu blog-blog nude yang bisa bikin orang melayang ke langit ketujuh ...wekekekekekek padahal blog yang seharusnya saya harapkan untuk naik pageranknya ternyata masih di tahan oleh paman google, ya mau gimana lagi ini sudah keputusan paman google walaupun kemarin sempat membuat saya sedih lewat update pagerank bulan lalu tapi ya beginilah walaupun udah berusaha untuk menyebarkan link ke blog-blog dummy sebagai cara saya untuk menaikkan pagerank ternyata belum mampu mengangkat blog ini sebagai media saya untuk belajar ngeblog yang baik namun apalah daya bila harapan tak kunjung datang.

Saya hanya berdoa saja semoga ini update sebagian saja sehingga pas update kesuluruhannya nanti blog ini bisa naik lagi, karena kita tahu susah banget kalau mengandal kan mata pencaharian yang melihat PR sebagai landasannya. Nah buat teman-teman silahkan cek pageranknya..dan saya berharap PR anda naik semua dan kalau belum naik jangan bersedih ....dan silahkan cek di tool kesukaan anda kalau belum tahu kesini aja http://www.prchecker.info/check_page_rank.php semoga update pagerank kali ini adalah hari yang bahagia buat anda.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Update Pagerank awal april 2009 - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com