Alasan Belajar Ngeblog | sebuah PR dan Award

alasan ngeblog, awal saya belajar blogAlasan belajar Ngeblog!!! itu lah tugas yang harus saya lakukan/kerjakan saat ini dan tugas ini datang dari seorang teman lama yaitu sugeng yang katanya menerima award di awal bulan april, kebetulan juga kemarin sempat saya kasih PR dan ternyata PR balik yang di berikan kali ini saya di suruh menulis alasan saya ngeblog . Hemmm kalau alasan saya ngeblog akan sangat banyak sekali alasannya namun disini saya akan menulis alasan utama saja saya memulai ngeblog dan sedikit perjalanan ngeblog saya sampai saya menjadi blogger mata duitan, oke lanjut deh ga usah basa-basi lagian mau nonton sesuatu deh....


Perjalanan dan alasan saya ngeblog dan belajar blog antara lain:

1. Saya memulai ngeblog untuk pertama kalinya pada tahun 2007 itu pun ketika mencari tugas kuliah dan tanpa sengaja melihat dan mendapatkan tugas kuliah dari engine blogspot, dengan rasa penasaran karena ingin tahu *dalam hati bertanya-tanya bagus banget nih blognya* bagaimana cara membuat blog pribadi seperti itu dan keputusan akhirnya mencari dulu apa itu blogspot kemudian saya lanjutkan dengan mencari tutorial tentang blogspot.

2. Ngeblog merupakan idaman saya sejak kuliah dulu dan sampai saat ini *karena masih kuliah ding* kalau dulu sebelum kenal blog saya tergila-gila ingin mempunyai web personal atau hanya sekedar profil yang bisa online dan di akses semua orang, dan untuk memuaskan nafsu saya itu akhirnya saya hanya meng-onlinekan secara ofline, artinya saya hanya pakai localhost kemudian mendesain web memakai dreamwaver, frontpage dan sedikit bahasa PHP dan dengan itulah saya memuaskan nafsu saya.

3. Alasan lainnya saya ngeblog adalah sekedar untuk menulis atau menyalurkan hobi saja, mencari teman, dll dan sampai saat ini saya masih memiliki blog khusus tentang semua matakuliah atau tugas-tugas kuliah yang pernah saya tempuh dan saya juga bersyukur karena dengan adanya blog tersebut akhirnya saya bisa melihat kembali tugas-tugas kuliah saya yang dulu *apalagi saat ini saya harus ngulang beberapa matakuliah*

4. Perjalanan Ngeblog saya yang di mulai 2007 itu didasarkan sebuah niatan belajar dan menyalurkan hobi saja walaupun setelah satu bulan ngeblog saya sudah mengenal adsense yang saat itu saya masih ingat earning bulan pertama hanya 1$ namun itu bukan tujuan utama saya ngeblog dulu karena lagi-lagi saya hanya menyalurkan hobi saja yaitu dengan cara meng utak-atik template, html dan belajar cara ngeblog dan hal ini saya mulai sejak 2007 itu sampai akhir 2008.

5. Seiring dengan perkembangan waktu akhirnya akhir-akhir 2008 kemarin saya pun mulai terjebak menjadi seorang blogger matre yang tergila gila-gila untuk mencari money-money yaitu saya mulai fokus untuk mencari duit/dolar dari PPC, PTR dan lain sebagainya, sehingga akhir januari 2009 kemarin saya benar-benar merasakan uang dari internet dan hal itu pun masih berlanjut sampai saat ini menjadi seorang yang selalu ngomongin duittttttttt dimana-mana

Ya itulah sedikit alasan ngeblog saya dan buat sugeng terima kasih silahkan di cek tugasnya...kalau teman-teman apa ya alasan ngeblognya???
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Alasan Belajar Ngeblog | sebuah PR dan Award - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com