tips seo untuk pemula???

Tips seo untuk pemula sebenarnya sebuah judul atau tilte yang saya sendiri masih ragu atau bingungkan untuk saya tulis, karena secara bodoh saya juga termasuk seorang pemula dalam hal ini dan lagian saya juga masih belajar dari berbagai kontes seo atau pun dari artikel teman-teman blogger lainnya yang sudah bisa dibilang handal dalam masalah SEO/SERP ini. Namun karena ini hal yang terpenting untuk pertama kali ketika kita membangun atau membuat sebuah blog/site yang harus kita perhatikan beberapa faktor yang akan mempengaruhi posisi blog kita di halaman pencarian nanti.

Banyak mungkin di antara kita sesama pemula yang masih bingung kenapa sih semua orang berbicara tentang SEO ini dan kenapa seo itu sangat di perlukan untuk sebuah blog atau website??? dimana sih kita harus belajar dari dasarnya??? karena saya juga seorang pemula maka untuk menjawab semua itu silahkan anda melihat dan belajar dari halaman google yang ini versi bahasa inggris webmaster site owner dan ini versi webmaster indonesianya karena ketika saya membahas masalah ini maka akan terjadi sebuah kesimpangsiuran oleh karena itu lebih baik melihat dan mempelajarinya dari google saja dan anda kembangkan dari kerangka ataupun artikel tersebut dan silahkan di bongkar-bongkar tuh halaman google!!! semoga informasi ini tidak Bermanfaat bagi anda apalagi bagi para kontestan yang ikut Kampanye damai pemilu indonesia 2009 moga-moga tidak menertawakan tulisan seorang pemula ini .

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
tips seo untuk pemula??? - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com