Sheila Marcia Akhirnya Bebas Juga

fuihhhhhhh akhirnya artis cantik sheila marcela bebas juga dari tahanan atas kasus narkoba yang telah membuat dirinya tertahan dan kebebasan artis cantik ini langsung di sambut oleh segenap keluarganya dan beserta pasarnya seperti yang di berita kan oleh situs berikut ini:

Detik-detik kebebasan Sheila diawali kehadiran mamanya, Maria Joseph sekitar pukul 20.25 WIB. Bersama rombongan mereka memanjatkan doa syukur, baru sekitar 15 menit kemudian Sheila muncul dari balik pintu gerbang disusul 'ledakan' tangisan.

Terlihat keharuan di wajah Sheila, sambil menangis ia memeluk mamanya dan sejenak berpindah pelukan pada Jupiter Fourtissimo. Dengan bibir bergetar dan penuh haru, Sheila mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kebebasannya hari ini.


"Puji Tuhan, saya berterima kasih. Mungkin saya tidak akan berada di sini tanpa mukjizatnya. Saya juga berterima kasih buat keluarga, teman-teman wartawan dan Karutan (Kepala Rumah Tahanan, red) dan teman-teman di dalam yang telah men-support saya menjadi manusia yang lebih baik," tegasnya.

Penuh kegirangan, Sheila kemudian berteriak sekencang-kencangnya sambil berpelukan dan seterusnya memasuki mobil menuju rumah kontrakan mamanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi atau pun preskon dari keluarga. Hingga kini wartawan masih menunggu di sekitar rumah kontrakan Ny. Maria, yang tidak jauh dari Rutan Pondok Bambu

semoga saja dengan kebebasan sheila marcela ini dapat mengurangi jumlah para artis yang terjangkit penyakit narkotika dan obat-obatan terlarang ini.
sumber : id.news yahoo
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Sheila Marcia Akhirnya Bebas Juga - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com