Jangan Banci Dong

Oke deh sekarang saat nya kita perang terbuka aja ga usah pakai email palsu kayak gitu aku tantang siapa saja yang merasa benci ma aku sori ini bukan karena aku merasa bisa atau ga tapi karena aku dah merasa muak dengan kata-kata kamu, udah lama aku pendam semuanya tapi aku dah ga tahan sama sikap mu yang kayak gitu. banci aja berani jadi wanita walaupun dah tahu kelaminnya lelaki (maaf teman=teman waria..tapi aku salut ma kalian) dan yang pasti aku ga akan pernah berhenti untuk ngeblog karena ngeblog udah jadi kehidupanku yang baru dan dari ngeloblah aku dapat menafkahi diriku.
Wahai para banci setan, anjing, omba inamu, asu, coba deh berpikir apa aku pernah minta uang, minta makan dari kamu??? orang tua ku aja yang selama ini menafkahi dan aku tipu, ga pernah marah dan umpat2 seperti kamu. dan maaf deh kalau pun aku melakukan tindakan buang sampah dimana-mana toh itu bukan urusan kamu dan lagian yang punya jaringan seperti itu ga marah..heee jangan pede ya kalau aku posting..aku posting karena aku ingin menyampaikan aku menantang loe karena lewat surat palsumu aku tidak bisa untuk menyampaikan ini semua. aku tahu loe akan nampang disini...dan kamu tahu aja ya sebenarnya orang-orang yang ajarin aku ini semua adalah mereka-meraka ini yang ajarin aku ilmu sesat dan lain2nya itu:
1. kopitozie yang selalu ngajarin saya ilmu copet sana-sini
2. tetetzet yang selalu mengajari saya ilmu mencuri 100$ dalam sebulan
3. ragil yang selalu ngajarin saya mencuri banner
4. sugeng yang selau mengajari saya ilmu forex yang ga masuk akal saya
5. ifat yang selalu menjadi penasehat saya dikala malam tiba
6. jovie yang selalu ada dalam kesedihanku tapi menjengkelkan
7. varius yang selalu ngajarin saya tentang adsense dan cara membuat wanita takluk
8. indungg yang selau mengajari saya tentang bagaimana cara bertiarap
9. anak hilang yang kadang-kadang menemani malam tiba dan omongin masalah kuliah
10. harian blogger yang selalu mengajari tentang diri wanita
11. Dan spesial buat si cantik untuk Kampanye Pemilunya yang udah banyak menyiksa waktu ku
12. Blogger kesembat yang selalu setia chating dengan orang-orang bego
maaf buat pembaca semua atas ketidak sopanan diriku, tapi mau apa lagi ini adalah puncak dari klimaks ku
Maaf kata-kata kotor di atas karena saya benar emosi jadi mohon dimaafkan ya.
NB: buat Bang teguh di urus aja deh reviewnya saya mau istrahat dulu,, bentar ya..heeee..ntar balik lagi ko kan saya $$$ nya heee
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jangan Banci Dong - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com