Bayaran Pertama Dari NeoBux | berarti ga scam dong

PTC mungkin banyak orang yang mengganggapnya scam dan banyak juga mungkin yang menganggap nya program yang paling lama menghasilkan uang karena jumlah bayaran tiap kliknya dikit apalagi neobux bayaran satu klik 0,01$ dan iklan yang muncul cuman 4 untuk member standaar.. :D tapi sekecil apapun bayarannya kalau di kumpulkan pasti akan menjadi banyak..apalagi kalau kita tahu cara cepat untuk mendapatkan dollar lewat PTC.

Saat ini saya memang lagi gila2nya main PTC karena beberapa tempat saya untuk mencari rejeki lewat blog ini berkurang jobnya jadi alternatif dan akan saya tekuni adalah PTC Neobux ini pada awal ikut saya amsih ragu karena saya masih trauma dengan beberapa PTC yang pernah saya ikuti,, tapi Neobux kayaknya akan bersarang dihati saya heee, ini di sebabkan proses pembayarannya cepat sekali habis payout langsung deh masuk ke paypal dan berikut ini bukti bayaran dari NEOBUX yang dikirim ke email saya:



Saya mengikuti PTC neobux ini sejak tanggal 25-12-2008 dan pagi ini tanggal 6-1-2009 saya dapat bayaran sebesar 2,9$ ko cepat???? iya ya kalau di hitung ko cepat apalagi durasi iklan akan mucul setelah 24jam semenjak kita melakukan klik tapi bukan berarti saya memiliki atau memakai klik otomatis kayak program bux.to kan bisa tapi untuk neobux.com ini jangan harap bisa heeee..dan ditambah lagi saya kadang jarang online dan berarti tidak rutin klik...

nah untuk menyiati dan cepat memperoleh recehan dolar dari PTC neobux.com ini saya mengeluarkan uang sebesar 10$ untuk membeli referal sehingga ketika saya tidak online ada yang klik dan referal ini akan melakukan klik terus dan durasi muncul iklan sama 24jam dan yang pasti sekali kita membeli referal maka referal itu akan selamanya menjadi milik kita dan akan terus membantu kita memperoleh recehan dollar tapi ketika investasi anda besar maka anda juga akan medapatkan hasil yang besar pula karena dari hasil 2,9$ itu saya hanya mempunya referal 40 karena memang modal saya dikit..heee..nah kalau anda mempunyai modal yang banyak pasti deh anda akan cepat mendapatkan $$$$$ ingat jangan dilihat kecilnya 0,01$ satu klik ini membuat anda malas...karena saya yakin dari yang terkecil kita akan mendapatkan yang besar...kalau anda berminat ikut silahkan daftar pakai referal saya disini neobux.com (mau dihapus juga referalnya ga apa2..heee..hee tapi jangan ya kasian saya) dan baca tulisan ini untuk mengetahui cara membeli referal dan harga referalnya dan ini cara mendaftar dan cara bermainnya...selamat mencoba bagi yang berminat. Oh iya untuk proses pembayarannya memakai paypal dan alertpay. (kalau belum punya paypal silahkan mendaftar dulu lihat caranya disini bagi yang belum tahu) maaf komentar untuk postingan ini saya tutup sementara karena mau saya bersihkan koment-koment yang jorok...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Bayaran Pertama Dari NeoBux | berarti ga scam dong - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com