Mau ngapain bingung - refreshing dulu ah

lagi pusing,bingung,stressEntah kenapa diakhir-akhir penghujung tahun 2008 ini saya seakan-akan merasa malas untuk melakukan sesuatu sehingga saya juga jarang update blog, kemarin sempat ol dan melihat-lihat keadaan blog ini dan saya sungguh terkejut karena alexa saya udah 97,sekian namun dimalam ini alexa rupanya mengupdate lagi sehingga 137,sekian kalau memikirkan ini semua mungkin tambah malas saja saya tapi karena hal ini tidak saya pikirkan maka saya menulis aja semua tangan dan pikiran saya entah kemana arahnya saya sendiri tidak tahu.

Tapi ngomong2 soal alexa tadi ternyata bukan punya saya saja yang kena pinalti tapi hampir semua blog yang saya lihat udah berubah semua dan dengan keadaan seperti ini apakah para broker paid review masih melihat alexa??? sementara alexa itu sendiri bingung kita pahami dari mana dia menilai dan memberikan ranking ke blog kita, tapi biarlah karena memang itu rahasia dapur mereka atau sekarang ini alexa lagi eror??? heee ngawur nih kode.

Alexa mungkin hampir sama juga dengan mbah google yang kadang semaunya sendiri jika melakukan apa salah satu contohnya adalah ketika kita ingin melihat sebuah kata kunci yang lagi diperlombakan sebut saja Busby Seo Test dan latihan SEO untuk Pemula kadang sehari blog kita diatas kadang sehari blog kita ada di belakang ini lah fenomena yang hanya di ketahui oleh mereka. pikiran saya bertambah ruwet dan bingung lagi karena sicewek manis yang katanya mau memelihara domain ino-biz saya, malah kabur dan menyerahkan kembali kepada saya untuk merawatnya bertambah lagi deh blog yang harus saya urus belum lagi blog-blog yang orang bilang blog dummy tapi bagi saya adalah ladang penghasilan yang harus saya kasih pupuk dan siramin dengan air kedamaian tapi untung lah blog-blog itu walau ditinggal pergi asal dikasih pupuk yang baik pasti bisa menghasilkan. dan rasa pusing ini bertambah lagi ketika harus mulai memikirkan tindakan dan sikap serta perilaku dan gaya hidup yang seperti apa yang harus dihadapi menjelang tahun 2009 nanti..fuiiiiiih bertambah pusing aja nih. tapi ga apa deh santai saja kayak dihawai karena semua itu pasti akan berlalu...ya mungkin nih pikiran harus di istrahatkan dulu dan di cuci dengan baik agar tambah pintar dan bisa menghadapi masalah-masalah yang akan timbul nanti 2009...ah refreshing dulu ah sambil cari-cari tante miyabi dulu....
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Mau ngapain bingung - refreshing dulu ah - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com