Indahnya Kota Surabaya Tapi Panas

surabaya, surabaya kota pahlawan, foto buaya dan ikan, kota industri,surabayaku, dimanakah surabayaSurabaya adalah Kota pahalawan, dan surabaya Kota yang indah namun sungguh panas. Pagi minggu dengan naik kereta api saya ke Surabaya dan harga tiket 4500 tapi karena uang saya agak mepet ya saya bilang aja sampai bangil dan dapat deh harga tiket 3500 ingat ini jangan di contoh tapi kalau kepepet ga apa. Berangkat dari malang jam 12 siang akhirnya sampai juga di surabaya jam 4 sore. Ya karena di surabaya saya ga punya keluarga saya bingung akhirnya saya cari wartel dan telpon tiga serangkai yang kebetulan mereka adalah blogger dari surabaya. Pasti banyak yang belum tahu ya tiga serangkai ini???

Tiga serangkai ini memang belum begitu dikenal banyak orang maklum lah mereka baru ngeblog bulan ini tapi ternyata mereka ini adalah orang-orang yang gigih dalam belajar blog dan mereka adalah Achiles yang hari ini jadi ganti template baru, Yeyen yang lagi sibuk dengan scoternya dan lagi bingung dengan pilihan hidupnya sebagai seorang blogger dan si tukang copas yang lagi sibuk menulis tentang portitusi dan masalah foto-foto bugil di tengah kehidupannya sebagai seorang operator warnet yang tentu saja sering melihat user mancari file2 yang merusak moral itu. Alhamdulilah 30 menit kemuadian saya di jemput oleh anggota tiga serangkai tersebut, dan jadilah saya ketemu ma mereka karena selama ini hanya lewat chating saja. Tujuan saya ke surabaya memang ingin bertemu mereka sekaligus untuk mencoba mencairkan adsense di citibank tapi sayang saya ga punya KTP ya ga bisa deh.
Surabaya memang membuat saya bahagia karena selama di malang saya belum pernah keluar keringat tapi pas di surabaya ya sudah saya mandi keringat saja memang Surabaya kota industri ya gini jadinya panas. ya inilah sedikit cerita saya ke surabaya dan berhubung lagi bingung mau posting apa ya udah sya posting aja ini.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Indahnya Kota Surabaya Tapi Panas - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com