Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Berandai

Meningkatkan Visitor dengan berandai-andai mampukah??? Seperti apa cara meningkatkan visitor dengan berandai tersebut??? Sebelum jauh saya jelaskan dulu bahwa ini hanya sebuah tulisan atau andai-andai/seperti halnya angan-angan atau mungkin hanya sekedar ilusi saja dan tentu itu tidak terjadi dalam kehidupan sebenarnya namun tidak sedikit orang berhasil berdiri tegak hanya dengan berandai-andai saja namun yang pasti dibarengi dengan ke uletan dan kerja yang keras. Nah cara saya meningkatkan visitor disini adalah pengunjung blog kita akan naik dratis hanya dengan berandai-andai saja dan mungkin ada sebagian dari anda tidak akan percaya bahwa andai-andai ini mampu untuk meningkatkan dan menaikkan visitor blog anda tapi mari kita lihat bersama dan buktikan dengan setiap hari anda berkunjung ke blog saya untuk membuktikan kebenaran bahwa berandai2 ini bisa. Tapi kalau ga bisa ya jangan di lempari ya blog saya ntar kaca monitor anda rusak terus beli lagi. oke mari kita lihat seperti apakah andai-andai saya....
oke langsung saja pada andai-andai saya:

* Seandainya saya tidak mengenal dunia blogger pasti saya tidak ada di dunia maya ini, sukurlah setelahnya saya langsung belajar ngeblog dari seorang yang ngaku poo (sang karakter dalam film kungfu panda) sehingga saya bisa mengekspresikan diri saya, mendapatkan dollar walalupun masih recehan bagi sebagian orang, dan bahkan memperkenalkan diri saya kepada dunia luar sehingga saya di kenali dengan sebutan seorang pencuri kode sampai google pun ikut2 ikutan memanggil saya pencuri kode.

* Seandainya saya seorang master yang bisa menghasilkan uang ribuan dollar sebulan diinternet pasti deh saya akan menurunkan ilmu saya dan berbagi secara gratis pada anda semua agar kita sama-sama mempunyai uang dan tidak jadi pengangguran sehingga angka kejahatan, perampokan, dan lain-lain berkurang karena pada sibuk untuk berusaha mencari uang di internet namun sayang ternyata saya hanya seorang biasa yang lagi berupaya untuk meningkatkan earning yang banyak.

* Andai saya seorang ahli pasti deh tidak ada orang yang akan tidak percaya dengan apa yang saya sampaikan dan tidak ada yang berani mencela kalau saya berbicara karena saya seorang ahli. Namun lagi-lagi ternyata saya hanya seorang pemula yang baru belajar sehingga banyak orang yang tidak percaya bahkan akan bilang sok ahli ketika ingin menyampaikan sesuatu informasi.

* Seandainya Trafik Blog saya ini mencapai 10ribu atau bahkan 100juta dalam sehari pasti deh saya tetap menjadi seorang blogger dan tidak akan sombong, apalagi pelit untuk berbagi ilmu bagaimana cara meningkatkan visitor blog tersebut walaupun pengunjung itu sebenarnya tidak tahu untuk apa dia kesitu padahal tidak ada apa yang dicarinya, dan saya juga pasti akan mengupas tuntas bagaimana mendapatkan trafik blog tersebut walaupun sebenarnya itu dari blog dummy yang bisa di bilang terlarang, namun lagi-lagi sayang karena blog ini saja sehari hanya 20 pengunjung saja.

* Seandainya saya seorang penjual domain dan hosting pasti pelayanan kepada klien akan saya utamakan sehingga kepuasan dan kebahagian klien akan tercapai dengan puas dan salah satu keberuntungan yang saya dapatkan apabila kepuasan tersebut di capai maka mereka tidak segan2 untuk mempromosikan usaha kita karena para costumer akan saling bertanya-tanya di mana tempat untuk membeli yang cocok. Lagi-lagi hanya berandai karena saya tidak menjual apa2.

* Andaii saja saat ini earning adsense saya sudah mencapai 5$ sehari pasti sebulan saya menghasilkan 150$ dan tentu saja saya akan berbagi bagaimana cara menaikkan dan meningkatkan earning tersebut lebih-lebih ke masalah trafik karena adsense adalah program pay perklik walaupun sebenarnya penghasilan dan trafik blog itu saya dapatkan dari blog-blog yang menyediakan MP3 gratis, Atau Blog-blog yang paling di gandrungi dan sukai pemuda saat ini adalah blog-blog khusus dewasa atau lebih kita kenal blog bugil dan porn karena saya tidak ingin menjadi orang yang pelit akan kebenaran adanya. Tapi ya begitu lah walaupun mempunyai blog seperti itu tetap saja earning saya selalu 0,000 sekian $

kalau yang dibawah ini adalah andai-andai sekaligus keinginan saya:

* Kapan ya saya akan bertemu langsung serta berpelukan dan berjabat tangan dengan artis-artis seperti agnes monica, joviedhy, erol, luna maya, chika, miyabi, ahmad dhani, pokoknya artis-artis ngetop deh dan orang-orang terkenal, dan ingin sekali saya menjadi bodyguard mereka.. tapi sayang saya hanya seorang artis pembawa bencana dan sampah bagi google.

* Seandainya saya mampu untuk menulis dan mengarang yang baik tentu saja saya akan membius pembaca blog ini dengan memberikan tips-trik yang pernah saya lakukan dan praktekkan, namun sial karena saya tidak bisa seperti itu maka saya tidak bisa untuk membius anda semua agar terlena dan bahkan rela untuk tidur di rumah saya ini (baca:blog).

* Kalau saya sudah berhasil menjadi seorang master dan ahli mencari uang di internet dan lulus kuliah dengan cepat maka saya akan segera untuk pulang kampung dan mengajak teman-teman yang belum tahu di kampung halaman bahwa internet selain media informasi bisa menghasilkan uang juga dan pasti dong akan saya ajarkan caranya apa adanya...

* Andai saya menang kontes "andai ini" maka saya akan nazar tiga domain buat teman-teman juga dan itu saya bagikan gratis bagi siapa saja yang ingin dan ini bukan andai-andai tapi keinginan saya yang datang dari dalam hati saya. (semoga aja yang ngadakan kontest ini melihatnya dan membacanya agar saya di kasih juara satu kan lumayan 1,5juta *made on ngarap*)

Oke sampai disini saja berandai-andai saya dan apabila ada andai-andai saya yang keterlaluan mohon di kritik dan di beri saran tapi ingat yang boleh kritik adalah manusia kalau anonymuos cantukan nama atau nomor hp atau alamat siapa tahu kita berjodoh wekekekekekekekek ko jadi gini..ngacir ahhhh Photobucket welelh ko malah ketembak Photobucket
kontes blog
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Berandai - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com