Rawa / Lagu mbojo Hamdan Att: La Intan

Rawa mbojo / Lagu MP3 dari daerah bima-mbojo ini aneh dari yang lain karena lagu ini di bawakan oleh artis terkenal yaitu bapak Hamdan ATT dengan fasihnya beliau melafadkan stu-satu bahasa bima padahal bahasa bima itu menurut teman-teman saya itu sangat sulit sekali untuk di ucapkan dengan benar...nah silakan mendengarkan lagunya semoga anda senang...wekekekeke..saya yakin anda pasti tidak akan paham lagunya tapi musiknya asik lo...








NB : bagi saudara-saudaraku orang bima yang sudah lama merantau yang ingin request lagu-lagu bima silakan koment biar saya carikan berupa file mp3 hal ini teruntuk teman-teman bima yang berada diluar bima biar selalu ingat kota/daerah bima. buat yang mempunyai lagu saya minta maaf bukan maksud saya untuk mengedarkan tapi karena keadaan orang-orang bima diluar kota/daerah bima yang tidak bisa mendapatkan cd MP3 aslinya mungkin dengan adanya share ini lingi ade aka dana ro rasa mbojo berkurang
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Rawa / Lagu mbojo Hamdan Att: La Intan - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com