Perkembangan Bisnis Online dan Memulai Bisnis

bisnis-online-2009, internet marketing, perkembangan internet marketing 2009Bisnis Online / internet marketing sekarang ini berkembang dengan pesat sekali dan hampir setiap hari pasti ada berpuluh-puluh website yang khusus di bidang penjualan online ini di lendingkan???Hal ini merupakan suatu bukti bahwa kepercayaan masyarakat akan bisnis online ini mulai ada, Sehingga para pebisnis pun berlomba-lomba untuk membangun toko online ini. Nah bagaimana dengan tahun 2009 nanti apakah berkurang atau bertambah??? saya rasa akan malah bertambah banyak para pebisnis yang bermain di dunia marketing online ini karena dilihat sekarang ini koneksi internet yang mudah karena hampir disemua lini terdapat hotspot, apalagi kalau nanti ada hotspot nusantara yang artinya hostpot dari pemerintah yang bisa diakses didaerah pedesaan (tapi ini masih mimpi saya). Nah kalau udah punya bisnis online sendiri anda ga usah bingung2 cari lowongan kerja
Sebenarnya apa sih ke untungan dari toko online/bisnis online ini??? Dan bagaimana memepersiapkan Bisnis Online ini??? Apa saja yang bisa dijual untuk bisnis Online ini??? baiklah saya akan mencoba untuk membahas satu-satu menurut apa yang saya lihat dan apa yang saya perhatikan selama ini:

Keuntungan dari bisnis online:
1/ bisnis online bisa di lakukan dari mana pun. Entah dari warnet, entah dari kampus, entah dari rumah yang penting tersambung dengan koneksi internet.
2/ bisnis online itu mudah, Cukup dengan duduk, ketak-ketik, dan selesailah sudah. Sambil nonton TV & minum es teh manis, nikmat sekali.
3/ bisnis online Tidak perlu pintar matematika fisika kimia, hanya perlu tahu caranya & tekun menjalankannya.
4/ Modal relatif kecil Ya betul, kecil. Tidak perlu menggunakan toko yang modalnya bisa ratusan juta.
5./ Bisa dilakukan sendiri atau keluarga dan tidak perlu karyawan yang banyak / malahan ga perlu sama sekali ini sesuakan dengan kebutuhan anda.

Cara mempersiapkan dan menjalankan Bisnis Online:
Untuk mempersiapkan bisnis online ini caranya yaitu:
1. anda membayar orang untuk membuatkan toko online anda dan tentu saja anda harus membayarnya.
2. anda membuat sendiri.
3. kita bisa memakai yang gratis atau kita membeli sebuah domain dan hosting untuk. membeli domain dan hosting ini pilihlah yang berkualitas dan untuk nama domain usahakan yang pendek-pendek saja dan kalau pun itu panjang usahakan yang mudah dihafal sama orang.
4. Untuk yang satu ini adalah mau sedikit belajar tentang SEO untuk keperluan mendatangkan trafik dari yang anda inginkan dan saya rasa untuk belajar seo ini banyak ko web para master seo yang membahas teknik-teknik seo atau bisa aja anda menggaji master seo atau jasa konsultasi seo untuk mengurusi hal ini bila anda tidak mau repot-repot.
5. Ini yang sangat perlu sekali yaitu melayani konsumen dengan baik dan usahakan toko anda mempunyai halaman khusus untuk konsumen bertanya.

yang bisa dijual untuk bisnis Online:
yang bisa dijual saya rasa banyak sekali untuk itu tergantung anda maunya apa...salah satu contoh anda bisa menjual perlatan rumah tangga, menjual baju, atau menjual jasa seperti jasa pembuatan banner, jasa pembuatan kaos dan banyak sekali saya rasa.

semoga info ini bermanfaat bagi anda yang ingin memulai bisnis online dan tetaplah semangat dan jangan putus asa...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Perkembangan Bisnis Online dan Memulai Bisnis - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com