Kotak Komentar di bawah postingan blogger eror ini solusinya

Kotak komentar di bawah postingan blogspot dari tadi pagi eror, (seperti gambar disamping). ga muncul profil atau menu pilihan untuk komentar sehingga sebagian orang memilih ke kotak komentar model lama saya tidak tahu apa blogger mau memunculkan fasilitas lain???..dan hal ini lah yang membuat saya berpikir keras namun karena saya melihat ke unikan yang terjadi dengan blog saya yang berbahasa inggris bisa di buat komentar maka saya mencoba melihat seettingan blog saya yang bahasa inggris tersebut dan akhirnya berhasil juga kotak komentar blog ini akhirnya kembali normal dengan memuncul kan profil pilihan untuk komentar... Dan ternyata blogger sudah tidak mau menerima bahasa indonesia ternyata... cara supaya kotak komentar ini kembali normal anda ga usah bingung??? cukup login ke account blognya ---> klik menu setting ---> kemudian menuju formatting/format ---> pada pilihan languenge/bahasa rubah lah kedalam bahasa inggris/english. nah silakan mencoba pasti deh kembali normal.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Kotak Komentar di bawah postingan blogger eror ini solusinya - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com