Jurus SEO ala Dewaji Juga | bukan contoh kopitozie

dewaji-master seo dari bali,foto dewaji,master seo baliJurus SEO ala Dewaji (ganteng ya fotonya: maaf om dewaji saya ambil fotonya)memang hebat tidak seperti jurus seo ala pencuri kode yang selalu loyo dalam pertandingan jurus-jurus terhebat, tidak seperti jurus ala dewaji selalu unggul di mesin pencari..apa google itu mertuanya om dewaji ya???(maaf mas becanda) saya juga lagi mencoba resep dan jurus yang diberikan oleh om dewaji akhirnya nama ini saya kasih jurus ala dewaji juga...sebenarnya simple aja sih yang dibilang sama om dewaji bahwa dalam hal seo itu kita tidak boleh terburu nafsu dalam memberikan linkback dari blog dummy kita karena bisa berakibat fatal pada blog yang ingin kita optimalkan. dan hal ini memang terbukti sekali seringnya dan terburu nafsunya saya untuk memberikan linkback akhirnya ejakulasi dini pun terjadi pada blog yang ingin saya optimalkan. jadi pada intinya jangan tergesa-gesa memberikan linkback pada blog yang ingin kita optimalkan..ntar berakibat fatal dan k.o sebelum bertanding. sekian info jurus ala dewaji dan terima kasih buat yang bersangkutan (baca:dewaji) atas ilmu yang diberikannya..dan saya berharap semoga pembaca tidak puas dengan tulisan ini...wong saya bukan pemuas nafsu anda

 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jurus SEO ala Dewaji Juga | bukan contoh kopitozie - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com