Fenomena Belajar dan aktualisasi SEO

latihan seo untuk pemula, busby seo test, master seoInilah Fenomena dan aktualisasi SEO saat ini karena Akhirnya banyak juga master seo yang turun gunung untuk mengikuti Kontest seo dengan mencari keyword "Latihan SEO untuk pemula" di google.co.id .. (kalau katanya Aat shadewa itu 4 hari belajar hack kemudian turun gunung)... Awalnya saya kira para master seo hanya akan tertarik dengan busby seo test karena kontest ini lebih menjanjikan hadiahnya, namun perkiraan saya salah karena semakin hari-semakin banyak juga yang ikut memperebutkan keyword latihan seo untuk pemula, padahal jelas untuk kontest seo yang satu ini tidak ada hadiah apapun karena kontest seo yang ini hanya sebagai ajang latihan tapi kenapa banyak yang ikut??? dan apakah Latihan SEO untuk pemula ini bisa menggeser Busby SEO test??? kalau sekarang ini jumlah yang tercatat di google.co.id masih didominasi oleh busby seo test dengan jumlah 313,000 hasil penelusuran untuk busby seo test. (0.35 detik) dan untuk latihan seo untuk pemula sekitar 17,000 hasil penelusuran untuk latihan seo untuk pemula. (0.07 detik). Kalau saya melihat ada beberapa hal yang menarik membuat orang banyak mengikuti kontest-kontest seo ini:

hal menarik yang membuat banyak orang untuk memabahas dan mengikuti kontest seo (menurut saya pribadi) adalah:

1. Karena mereka yakin dengan mengikuti kontes ini orang yang mencari di mesin pencari akan berkunjung ke web atau blognya untuk segera mengetahui siapak gerangan yang punya blog tersebut dan bagaimana rahasianya sehingga dia bisa muncul di mesin pencaari.

2. sebagai ajang untuk berlatih dan memperdalami pengetahuannya dalam ilmu seo (emang itu seo ada di tempat belajar formal???)

3. sekedar untuk membuktikan bahwa dia eksis dan telaten dalam mempelajari hal-hal yangberkenaan dengan seo.

4. Dengan mengikuti kontes maka peluang untuk berkenalan dengan orang banyak akan lebih terbuka... dalam artian apabila kita mampu untuk berdiri atau muncul di halaman satu google (sebagai mesin pencari vavorit) maka orang yang melihat blog/web siapa di urutan satu tersebut muncul dan dia mungkin merasa belum kenal dengan nama blog tersebut maka dia akan segera mengklik dan menuju blog tersebut.(ini sesuai dengan pengalaman saya)

Nah itu hanya pendapat saya mungkin anda punya pendapat lain atau ada pendapat saya yang salah silahkan di komentari namun yang lebih penting adalah kita tetap semangat dalam blogging dan menulis. dan tulis lah apa yang kamu bisa dan apa yang kamu pikirkan saat itu...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Fenomena Belajar dan aktualisasi SEO - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com