Detik-Detik Eksekusi Amrozi CS

eksekusi amrozi.cs,eksekusi-mati-amrozi.csRupanya indonesia akan kedatangan tamu agung yaitu pangeran charles...ada apakah Pangeran charles keindonesia??? apakah ingin menyaksikan eksekusi amrozi cs???Ternyata bukan untuk itu...Pangeran charles ke indonesia adalah untuk kunjungan mengenai isu perubahan iklim, lebih khusus mengenai hutan hujan tropis di Indonesia dan juga toleransi beragama. dan selain itu pangeran charles juga melakukan pertemuan dengan Presiden SBY, Charles juga akan berkunjung ke Yogyakarta untuk bertemu Sri Sultan Hamengkubuwono X. "Juga akan berkunjung ke Jambi untuk mengunjungi Taman Nasional Harapan. Lantas apakah Berita eksekusi amrozi akan dibatalkan??? untuk infonya silakan baca kelanjutanya seperti yang saya kutip dari okezone.
Kejaksaan Agung membantah eksekusi terpidana mati Amrozi cs diundur berkaitan dengan kedatangan Pangeran Charles ke Indonesia Minggu 2 November besok.
"Dulunya kan sudah sampaikan. Eksekusinya awal bulan (November,red) berarti tidak mungkin di atas tanggal 15. Jadi tanggal 1 sampai sebelum tanggal 15 (November,red)," kata Jaksa Agung Hendarman Supandji kepada wartawan di Komplek Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (31/10/2008).Namun Jaksa Agung enggan memberikan kepastian kapan eksekusi tersebut akan dilakukan.
Mengenai surat pemberitahuan eksekusi kepada keluarga Amrozi cs, Jaksa Agung mengaku akan menyampaikannya sesuai dengan undang-undang. "Ya nanti pasti disampaikan ya sesuai dengan undang-undang," katanya.Terkait keluarga yang belum terima surat, Hendarman mengatakan Kejagung tidak memiliki kewajiban untuk menginformasikan itu kepada keluarga. Nanti setelah dieksekusi akan diberitahukan.Selain itu, terpidana mati Amrozi cs juga belum mengajukan permintaan terakhir kepada Kejaksaan Agung.
sumber kutipan: news.okezone
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Detik-Detik Eksekusi Amrozi CS - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com