Dapat Uang dari KomisiGratis [dot]COM

Cara mendapatkan uang kali ini mungkin bisa disebut sistem jaringan karena ada level-levelnya
Mencari uang siapa pun pasti mau apa lagi kalau itu hanya mengikuti program gratisan namun kita tetap dapat uang, dan apalagi indonesia merupakan pengguna jasa gratisan nomor satu sedunia. Kini muncul lagi salah satu program lokal lagi namanya komisigratis.com kalau mau daftar disini link sudah dihapus (maaf) tapi sebelum mendaftar coba anda lihat dulu cara dan kronologis bagaimana uang itu kita dapatkan biar anda tidak kecewa dan saya tidak dibilang menyebarkan info bohong (jadi pelajari dulu ya!!!)??? Kalau saya melihat kronologisnya seperti yang dituliskan dan digambarkan pada website tersebut adalah seperti ini:

*** Kita mendaftar dulu disini link sudah dihapus (maaf) sebagai member setelah mendaftar kita akan diberi link aff untuk kita promosi dan merekrut orang lain.
*** Setelah proses mendaftar tadi selesai maka tugas anda untuk mendapatkan uang adalah..hanya perlu mengajak 10 orang untuk bergabung atau 10 orang yang daftar dari link aff anda. Dan Sebagai imbalannya anda akan diberikan KOMISI sebesar Rp.25,- untuk setiap orang yang anda Rekrut, dan Rp.25,- lagi untuk setiap orang yang direkrut oleh jaringan anda, hingga 7 Level Dibawah anda. dan untuk lebih jelasnya anda bisa melihat gambar berikut ini:
cara mencari uang

*** KOMISI akan ditrasfer langsung ke Rekening kita, dan komisi ini bisa diambil setelah mencapai Jumlah minimal Rp.75.000,- dengan meng-Klik Tombol WITHDRAW yang telah di sediakan pada area Member.
*** Yah mungkin itu aja infonya anda bisa pelajari lebih lengkap disini link sudah dihapus (maaf) dan kalau anda berniat untuk bergabung silahkan, toh itu juga gratis ga ada salahnya namun bagi anda yang kurang percaya silahkan di pelajari dulu atau kalau anda mengganggap scam lebih baik tunggu dulu info lebih lanjutnya. oke selamat bergabung dan selamat belajar.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Dapat Uang dari KomisiGratis [dot]COM - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com